Ramalan Zodiak Harian 5 Maret: Gemini Jangan Panik Menghadapi Masalah Ya

Ramalan Zodiak Harian 5 Maret: Gemini Jangan Panik Menghadapi Masalah Ya

Aries

Aries (teepublic.com)

Hari ini adalah hari yang tepat buat kamu menghabiskan waktu bersama teman. Bisa jalan di satu tempat favorit kalian atau cuma piknik sederhana ke tempat wisata. Pasalnya, temanmu udah menunggu lama nih. So, luangkan waktu aja, ya.

Taurus

Taurus (teepublic.com)

Hari ini, baiknya kamu ngobrol panjang dan mendalam deh dengan keluarga. Setidaknya, bisa sedikit menyenangkan hati mereka. Ada sedikit kemungkinan kalian bisa menyelesaikan konflik yang sudah lama tersimpan.

Gemini

Gemini (teepublic.com)

Hubungan personal, entah dengan teman atau keluarga, gak selalu berjalan sesuai dengan harapan. Selalu ada masalah yang tiba-tiba datang dan membutuhkan perhatianmu untuk menyelesaikannya. Tetap tenang dan hadapi aja dengan santai.

Cancer

Cancer (teepublic.com)

Apakah kamu ingin merasa memiliki dunia? Sederhana kok, dekati aja teman dan keluarga. Semua masalah dan perbedaan pendapat yang terjadi di masa lalu sudah dilupakan dan dimaafkan. Hal ini pun bisa membuatmu tetap fokus untuk menyelesaikan hal-hal penting dalam hidup.

Leo

Leo (teepublic.com)

Dalam kehidupan pribadi, kamu terpaksa berada dalam kondisi yang tidak nyaman akibat berulangkali dipaksa untuk memiliki posisi terkait konflik keluarga. Kalau sampai salah mengambil keputusan, bisa membuatmu merasa kesakitan. Maka, hati-hati aja, ya.

Virgo

Virgo (teepublic.com)

Terkadang, kamu mudah merasa emosi saat berjumpa dengan seseorang. Kali lain, kamu menganggap teman sebagai rival. Kamu pun cenderung agresif saat debat. Solusinya, belajarlah agar lebih menghargai orang lain dan jangan gampang melukai mereka hanya karena kamu merasa gak nyaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"