Ramalan Zodiak Harian 23 Juni: Leo Nggak Boleh Ragu Buat Terbuka kepada Pacar

Ramalan Zodiak Harian 23 Juni: Leo Nggak Boleh Ragu Buat Terbuka kepada Pacar

Aries

Aries Aries (ask-oracle.com)

Masa lalu adalah hambatan terbesar buat perkembangan Aries hari ini. Ada trauma atau rasa sakit yang belum tuntas. Hal ini paling kentara di hubunganmu dengan pacar.

Taurus

Taurus Taurus (ask-oracle.com)

Kesempatan untuk berubah itu bakal datang. Terutama kalo kamu sedang pengin menjaga jarak dengan seseorang, entah mantan atau teman yang sudah mengecewakan. Sendiri adalah strategi yang tepat buat menenangkan hati dan pikiran.

Gemini

Gemini Gemini (ask-oracle.com)

Awas, Gemini mudah baper lho hari ini. Semua bakal dilihat dari segi hitam dan putih saja. Bisa berujung pada salah sangka atau problem kecil lainnya.

Cancer

Cancer Cancer (ask-oracle.com)

Coba deh lihat dirimu sendiri: santai, bahagia, dan punya banyak waktu senggang. Nah, ini adalah waktu yang sudah lama kamu tunggu buat menyelesaikan keraguan dalam hatimu. Coba deh ajak pacar makan malam bersama.

Leo

Leo Leo (ask-oracle.com)

Jangan ragu untuk bersikap terbuka dengan pacar. Hasilnya bakal jauh dari dugaan! Terutama kalo kamu pengin membicarakan soal masa depan. Lihat aja tanggapan pacar nantinya.

Virgo

Virgo Virgo (ask-oracle.com)

Acara seni, bioskop, atau teater bisa jadi tempat pertemuan yang berguna dalam jangka panjang. Kalo masih jomblo, cari deh acara terdekat dari tempatmu tinggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"