Ramalan Zodiak Harian 15 April: Dear Capricorn, Sikapmu Terlalu Egois Lho

Ramalan Zodiak Harian 15 April: Dear Capricorn, Sikapmu Terlalu Egois Lho

Aries

Aries Aries (pinterest.com)

Hari Senin bisa jadi hari yang penuh keuntungan buat Libra. Mood-nya lagi bagus, bikin pikiran tenang menghadapi tantangan dan pertemuan dengan orang baru. Maksimalkan setiap kesempatan yang datang!

Taurus

Taurus Taurus (pinterest.com)

Buat Taurus hari ini bisa jadi hari yang berat untuk dilalui. Beberapa isu yang sudah lama terkubur kembali muncul. Untuk memperbaiki hubungan, baiknya segera selesaikan hal-hal yang menggantung di masa lalu, ya.

Gemini

Gemini Gemini (pinterest.com)

Cinta sedang mengikuti jalan Gemini. Buat kamu yang masih jomblo, akan ada pertemuan baru. Penuh makna dan rasa. Kalo bisa, jangan biarkan kesempatan ini lewat begitu saja.

Cancer

Cancer Cancer (pinterest.com)

Jika sesuatu bisa diselesaikan dengan cara sederhana, gak perlu diperumit. Terutama untuk persoalan hubungan. Dalam menyelesaikan masalah, lebih baik cara cara yang gak perlu menyakitinya, deh.

Leo

Leo Leo (pinterest.com)

Terlepas kegiatan hari Senin seringkali membuatmu lemas dan malas, hatimu akan kembali bersemangat ketika merasakan cinta yang bergelora. Makin romantis aja nih sama pacarnya.

Virgo

Virgo Virgo (pinterest.com)

Akhirnya, kesempatan yang ditunggu pun datang. Kamu bisa menyelesaikan persoalan yang sudah lama mengganggu pikiran. Terutama persoalan dengan teman atau rekan kerja. Maksimalkan!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"