Ramalan Zodiak Bulan Oktober 2019, Scorpio Butuh Perbaikan Nih

Ramalan Zodiak Bulan Oktober 2019, Scorpio Butuh Perbaikan Nih

Bulan Oktober udah datang, gimana ya ramalan zodiak bulan ini? Ada yang bakal hoki nih kayaknya.

Wah, nggak terasa September udah berakhir aja. Sekarang udah memasuki Oktober, bulan dimana hujan biasanya bakal muncul.

Sementara itu, di musim Libra ini menurut astrologi adalah waktu yang tepat buat menikmati momen bareng temen-temen dan keluarga. Kemudian, ini juga menjadi saat yang bagus untuk melakukan hobby dan mencari keseimbangan hidup.

Nah, tiap zodiak juga punya nasibnya sendiri-sendiri bulan Oktober ini. Yuk, simak ramalan zodiaknya berikut ini.

1. Aries

Integritas Aries mungkin bakal meningkat hari ini. Perlu diingat, kalo integritas kalian meningkat itu bukan karena sikap menghadapi situasi yang lancar-lancar aja. Tapi, ini soal sikap kita saat beberapa hal nggak berjalan sesuai rencana.

Kalian bisa aja ngerasa nggak sabaran bulan ini. Lebih baik, kalian lebih sabar ya. Nggak sabaran itu nggak bakal nyelesein pekerjaan.

2. Taurus

Taurus mungkin akan merasa lebih dicintai bulan ini. Selain itu, kalian bakal super sibuk dengan pekerjaan.

Tapi, yang santai aja. Soalnya, setelah itu kalian akan merasa lega. Pastikan bikin jadwal agar hidup kalian lebih tertata dan tugas selesai tepat waktu.

3. Gemini

Bulan ini cukup menakutkan buat kalian. Ini adalah saat yang tepat buat menghadapi ketakutan, apapun penyebabnya. 

Coba deh, ambil langkah pertama buat menemukan strategi. Ini bisa bikin kalian ngerasa damai daripada lari dari masalah.

4. Cancer

Cancer kamu kudu nyadar kalo otak itu kayak otot. Kalo udah jarang dipakai, lama-lama juga bakal jadi kendor. Ini adalah proses yang nggak terliat. Tapi, efeknya bener-bener bikin kalian ngerasa susah mikir.

Di bulan Oktober ini, coba deh kalian lakukan kegiatan buat asah otak. Misalnya, ikuti grup catur, baca buku non fiksi, dan sebagainya. Belajar bakal bantu otak kalian terus aktif.

5. Leo

Oktober ini, Leo bakal kerja lebih keras. Bahkan, kalian ngerasa harus mengerjakan semua hal. Tapi, lebih baik kalian fokus mengerjakan satu hal dulu baru hal lainnya. Jangan lupa buat tetep istirahat ya!

6. Libra

ulang tahun (shutterfly.com)

Oktober ini, akan ada keseimbangan dalam hidup kalian. Selain itu, karena kalian bakal ulang tahun, tentunya akan ada orang spesial yang memberikan kalian hadiah sederhana tapi berharga. 

Selain itu, jangan ngerasa bersalah kalo kalian pingin sendirian dulu. Tiap orang emang punya kebutuhan berbeda-beda.

7. Scorpio

Scorpio, bulan ini lebih baik kalian fokus perbaikin diri kalian. Coba deh ikuti suatu kelas, proyek baru, olahraga, dan sebagainya. Investasi dalam karir, masa depan, kesehatan dan kebahagiaan kalian sendiri bakal sangat berguna.

8. Sagitarius

Emang agak susah meminta yang jadi hak kalian, misalnya kayak minta gaji lebih. Tapi, kalo emang kalian udah kerja keras, gapapa kok mendapatkan yang jadi hak kalian. Coba deh minta dengan keberanian dan alasan yang jelas, jangan takut dan malu.

9. Capricorn

Oktober ini, kalian mungkin akan beberapa kali meminta nasehat dari teman-teman soal kerjaan dan kehidupan pribadi. Kadang-kadang, emang saran orang lain berguna, tapi jangan langsung nurut gitu aja.

Lebih baik kalian evaluasi dulu. Lalu, pilih keputusan dari kalian sendiri.

10. Aquarius

Zodiak ini harus hati-hati soal uang. Bakalan ada pengeluaran besar bulan ini.

Coba deh tantang diri kalian untuk lebih hemat. Meskipun bakal banyak pengeluaran banyak, coba sisihkan berapapun itu.

11. Virgo

Bulan ini, kalian bakal lebih kreatif. Lebih baik sisihkan waktu untuk menulis, menggambar, memasak, dan lain-laiinnya. Kayaknya, aktivitas seperti ini bakal bikin pikiran kalian lebih seger.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"