Ramalan Zodiak Bulan November 2019, Taurus Akan Dapet Kejutan

Ramalan Zodiak Bulan November 2019, Taurus Akan Dapet Kejutan

Nggak terasa, bulan November udah tiba. Bulan ini merupakan bulan yang spesial buat kebanyakan orang dengan zodiak Scorpio. Soalnya, mereka yang punya zodiak ini bakal ulang tahun di awal bulan sampai menjelang akhir bulan. 

Terus, kira-kira gimana ya ramalan zodiak buat masing-masing zodiak bulan ini? Yuk simak horoscope atau ramalan zodiak bulan November!

1. Ramalan Zodiak  Aries

Aries mendominasi kelas (responsiveclassroom.org)

Zodiak ini lagi mendominasi di sekolah atau tempat kerja. Bulan ini emang ada semangat tinggi yang dipunyai zodiak berelemen api ini. Tapi, jangan sampai kalian mengabaikan pacar karena terlalu fokus kerjaan ya.

2. Ramalan Zodiak  Taurus

Taurus bakal perlu keseimbangan antara urusan rumah dan pekerjaan. Bulan november ini juga bakal ada kejutan-kejutan buat kalian. Liat aja deh apa kejutannya.

3. Ramalan Zodiak Gemini

Bulan ini, Gemini lagi penuh kegembiraan. Kalian juga akan lebih fokus sama keluarga dan saudara. Situasi di sekolah mungkin kurang baik. Tapi, bulan November adalah waktu yang tepat buat memulai awal baru.

4. Ramalan Zodiak Cancer

Bulan ini, kalian sedang fokus sama orang-orang terdekat. Mungkin kalian lagi mentingin hubungan sama temen-temen deket atau pasangan. Kalian merasa lebih mudah mengekspresikan perasaan dan kasih sayang pada mereka.

5. Ramalan Zodiak Leo

hubungan Leo sama temen sekelas membaik (educationtask.com)

Hubungan sama temen-temen sekelas makin membaik nih. Kalian juga makin produktif. Zodiak ini mungkin akan memulai proyek baru demi masa depan yang lebih baik.

6. Ramalan Zodiak Virgo

Virgo di bulan November ini bakal lebih banyak diskusi sama orang-orang di rumah dan pasangan. Emang sih, akan ada hal yang nggak sesuai ekpektasi. Tapi, nanti rasa sabar kalian bisa terbayarkan.

7. Ramalan Zodiak Libra

Masalah-masalah akan berakhir di bulan Desember. Artinya, kalian bakal nyelesein tugas-tugas dan masalah penting di bulan November ini. Selain itu, mungkin kalian akan memulai hal baru nih.

8. Ramalan Zodiak Scorpio

Scorpio, ini adalah waktu yang bagus buat kalian untuk belajar hal baru. Kalian akan dapat pengalaman baru yang bisa bikin nggak bosen. Nggak cuma itu aja, kehidupan sosial kalian lagi happy-happy aja.

9. Ramalan Zodiak Sagitarius

Situasi bakal membaik di bulan November. Tapi, kalian kudu tetep hati-hati biar nggak bikin miskomunikasi dan salah paham. 

10. Ramalan Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn mulai lebih santai nih. Kalian mudah memahami orang lain dibanding sebelumnya. Kalian mungkin juga akan berkenalan sama temen-temen baru.

11. Ramalan Zodiak Aquarius

Bulan ini, Aquarius bakal ngerencanain sesuatu buat keluarga atau pasangan. Selain itu, kalian kayaknya nemuin cara buat menghilangkan tekanan perasaan.

12. Ramalan Zodiak Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"