Ramalan Zodiak 20 September 2019, Aib Gemini Bakal Bocor Nih

Ramalan Zodiak 20 September 2019, Aib Gemini Bakal Bocor Nih

Tiap zodiak memiliki perasaaan yang berbeda-beda setiap harinya. Percaya nggak percaya, pergerakan benda di lagit bisa ngasih pengaruh pada mood manusia, loh.

Terus gimana perkiraan astrologi hari ini? Yuk simak ramalan zodiakmu.

1. Aries

minta maaf (www1.cbn.com)

Aries akan menemukan sesuatu tentang diri kalian yang sebenernya negatif menurut orang lain. Lebih baik kalo ngerasa punya salah minta maaf aja, jangan defensif. 

2. Taurus

Taurus akan merasa terkejut dengan yang terjadi. Hari ini pun kalian sangat bersemangat. Kemudian, kayaknya bakal ada seorang teman lama yang menghubungi kalian.

Mungkin dulu kalian pernah sama-sama naksir. Taurus jadi bingung harus jatuh cinta lagi sama dia atau nggak.

3. Gemini

rahasia (joesdump.com)

Ada rahasiamu yang bakal dibocorin sama orang ke orang lain. Mungkin dia nggak tau, kalo harusnya jangan diumbar-umbar. Jadi, jangan langsung marah padanya ya.

Tapi tenang aja, kalian bakal dapet dukungan orang-orang terdekat soal masalah ini agar nggak merasa sedih dan malu.

4. Cancer

Cancer akan menemukan kesimpulan yang membuat kalian merasa udah menemukan hal besar. Kalian hari ini juga bakal dikelilingi sama orang-orang terdekat.

5. Leo

Kalian akan nemuin rahasia tentang seseorang yang sebenernya nggak pernah kalian duga. Selain itu, Leo lagi suka diam hari ini. Lebih baik kalian juga hati-hati agar nggak menyakiti perasaan orang lain.

6. Virgo

Virgo, kalian akhirnya bakal terbiasa dengan hal baru yang kalian dengar. Kemudian akan ada kabar mengejutkan hari ini. Mungkin ada orang terdekat yang hamil, atau kalian akan menemukan perubahan di sekolah.

7. Libra

Libra, kalian adalah seseorang yang pinter nyimpen rahasia. Teteplah jadi temen yang baik seperti itu. Jangan sampai nyakitin orang lain karena bikin temen nggak nyaman hari ini ya.

8. Scorpio

Scorpio kadang keceplosan ngomong. Kalian juga nggak merasa salah soal itu. Tapi mending kalian simpan baik-baik rahasia itu sebelum roang-orang memusuhi kalian.

9. Sagitarius

Sesuatu yang dulunya berarti sekarang jadi nggak berarti lagi. Kebiasaan tertentu termasuk hobi juga menjadi hal yang kurang menarik lagi. Tapi, kalian akan mulai pingin belajar banyak hal dan bikin perspektif baru.

10. Capricorn

terkejut (themoscowtimes.com)

Capricorn akan terkejut soal beberapa hal yang kalian tau hari ini. Ada banyak informasi yang baru kalian ketahui. Jangan terlalu kaget sampai gegabah ngambil keputusan ya!

11. Aquarius

Ada rahasia dalam diri kalian. Mungkin kalian nggak suka dengan rahasia itu. Tapi di masa depan, kalian bakal nyeritain semau itu ke anak cucu. 

12. Pisces

Pisces lagi fokus ke pertemanan nih. Coba aja nikmati hari kalian dan isi waktu dengan main dan jalan bareng temen-temen.

Itulah ramalan zodiak hari ini (20 September 2019). Semoga hari kalian menyenangkan ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"