Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir, Biar Tau Pasangan yang Cocok

Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir, Biar Tau Pasangan yang Cocok

Kayaknya kamu juga perlu tau deh ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir. Ramalan jodoh jenis ini masih banyak dipercaya orang-orang sampe sekarang loh.

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ini dipercaya orang untuk mengetahui kecocokan kamu dan dia. Mirip juga dengan ramalan jodoh berdasarkan zodiak atau weton.

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir hanya membutuhkan tanggal lahir kamu dan pasangan. Caranya dengan menjumlahkan tanggal lahir kamu dan dia terlebih dahulu. Misalnya kamu atau pacar kamu lahir tanggal 12, jumlahin aja 1+2=3. Maka, nomor kamu adalah 3. Tinggal baca aja deh keterangan nomor 3.

Oke, ini dia ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, biar tau pasangan yang cocok.

Nomor 1 cocoknya sama siapa sih biar langgeng? (freepik.com)

Nomor 1

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 1 berarti kamu adalah orang yang disiplin. Meski kamu adalah orang keras kepala dan memiliki pandangan sendiri. Selain itu, kamu biasanya lebih mendominasi karena memiliki aura kekuasaan.

Pasangan yang cocok buat kamu adalah nomor 2, karena mereka akan bertindak sebagai pengikut. Nomor 3 juga cocok karena bisa membantu si nomor 1 ini dalam proses pengambilan keputusan.

Nomor 9 juga cocok. Kalo keduanya bisa bersama, mereka akan menebarkan aura dan energi yang positif.

Nomor 2

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir unuk nomor 2 berarti kamu adalah orang yang atraktif dan lembut. Selain itu, kamu adalah orang yang artistik dan romantis.

Pasangan yang cocok buat kamu adalah nomor 1 yang bisa memberikan banyak dukungan buat kamu. Nomor 3 juga cocok karena bisa menjadi penasehat yang baik buat kamu. Kamu bisa berbagi dan memberikan saran positif satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"