Ramalan jayabaya, Yang Terbukti Benar Adanya, Ngeri!

Ramalan jayabaya, Yang Terbukti Benar Adanya, Ngeri!

Diketahui bahwa Sri Maharaja Sri Warmmeswara Madhusudana Wataranindita Parakrama Digjayottunggadewanama Jayabhayalancana adalah gelar lengkap dari sang peramal legendaris asal tanah jawa yang dikenal dengan julukan Prabu jayabaya. 

Udah kebayangkan itu nama siapa? Beliaulah Prabu Jayabaya, Raja Kediri yang namanya melegenda karena buku ramalan sakti miliknya diyakini akan menjadi kenyataan di kehidupan yang akan datang dan terbukti akurat. 

Kitab ramalan yang tersohor dan konon bertuah itu bernama “Jangka Jayabaya.” Dalam kitab ramalan “Jangka Jayabaya”, terdapat ratusan ramalan yang ditulis oleh Prabu Jayabaya. 

Ramalan yang diketahui berasal dari tulisan Jayabaya adalah berupa kata dan kalimat kiasan atau masyarakat Jawa lebih mengenalnya dengan sanepan.

Penasaran dengan  Ramalan Jayabaya yang katanya akurat, kalo gak percaya yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Pulau Jawa Berkalung Besi

1. Pulau Jawa Berkalung Besi Ramalan jawa berkalung besi adalah rel kreta api (http://seputarsemarang.com)

Ramalan Jayabaya yang pertama, Prabu Jayabaya menyebutkan adanya "Tanah Jawa Kalungan wesi" atau dalam bahasa indonesia disebutkan "Tanah Jawa berkalung besi."

Banyak orang yang menafsirkan ramalan tersebut sebagai penggambaran rel kereta api. Kalau di usut-usut emang nyambung sih dan tepat banget malah.

Fakta pertama yaitu di tanah jawa emang ada banyak jalur Kreta api dan menjadi yang terbanyak se kepulauan Indonesia.

Hingga kini jalur aktif kereta api di pulau jawa adalah sekitar 3.783 km panjangnya. Ditambah dengan rencana pemerintah di bawah wewenang kementrian perhubungan (Kemenhub) tahun 2035. Jalur kreta api bakal ditambah sehingga panjangnya menjadi 6.168 Km.

2. Fenomena Global warming

2. Fenomena Global warming Hujan kini turun di musim panas pula sperti ramalan Jayabaya (Scroll.in)

Ramalan Jayabaya yang kedua adalah tentang fenomena global warming. Hal itu sering muncul dalam ramalan beliau, Dan salah satunya adalah 'hujan' di dalam ramalan tersebut tertuliskan "Udan Salah Mongso" yang artinya adalah hujan yang datang di musim yang salah.

Hal ini tepat banget dengan fenomena saat ini, dan ini adalah salah satu fenomena anomali yang ditimbulkan akibat pemanasan global.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"