Ramalan Jawa Tentang Mimpi, Ada 3 Jenis dan Artinya, Cukup Berguna Loh

Ramalan Jawa Tentang Mimpi, Ada 3 Jenis dan Artinya, Cukup Berguna Loh

Kebanyakan mimpi didalam ilmu pengetahuan hanya di anggap bunga tidur saja, suatu bentuk imajinasi kita dikala tubuh kita beristirahat dan biasanya itu yang terpikirkan oleh otak kita.

Jawa memang kental akan masalah ramalan (satujam.com)

Namun tidak dengan beberapa kebudayaan dan beberapa penganut kepercayaan yang mengartikan sebuah mimpi seperti sebuah ramalan.

Boleh percaya atau tindak namun hal ini sudah di perhitungkan sedari zaman nenek moyang kita dengan sangat sistematis. Terutama di kebudayaan Jawa yang kental akan masalah primbon dan hal-hal ghaib.

Di dalam ramalan Jawa tentang mimpi terbagi menjadi tiga menurut seorang tokoh bernama Darminta,SJ.

Kira-kira apa saja ramalan Jawa tentang mimpi yang terbagi menjadi 3 waktu itu? Yuk kita simak ulasanya bersama.

1. Titi Ony

Salah satu bentuk ramalan Jawa tentang mimpi yang pertama adalah Titi Ony yang berketepatan pada waktu 21.00 - 24.00 entah mau WIB, WITA, WIT sama saja, asalkan menunjukan pukul tersebut.

Umumnya mimpi pada jam segini dapat di artikan tidak memiliki makna yang khusus, Kecuali menunjuk pada pengaruh sebuah pengalaman hidup sebelum tidur.

Biasanya sih mimpi ini hanya berkaitan dengan peristiwa sehari-hari yang terjadi kemarin atau siangnya, atau biasanya sisa masalah yang kita punya ketika kita masih dalam keadaan terjaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"