Ramalan Ini Sebut Saat Gunung Slamet Meletus, Pulau Jawa Terbelah Jadi Dua?

Ramalan Ini Sebut Saat Gunung Slamet Meletus, Pulau Jawa Terbelah Jadi Dua?

Denny Darko melalui ramalannya baru-baru ini mengeluarkan pernyataan terkait ramalan Prabu Jayabaya bahwa suatu hari Pulau Jawa  akan terbelah menjadi dua. Banyak mengaitkan ramalan tersebut dengan kejadian meletusnya Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

Lewat channel YouTube pribadinya, ia mengunggah video dengan judul: GUNUNG SEMERU MELETUS LAGI, RAMALAN JAYABAYA TERBELAHNYA PULAU JAWAN AKAN TERWUJUD DI 2022??. “Saya kebetulan orang Jawa Timur dan Prabu Jayabaya sosok yang saya idolakan,” katanya.

Menurut Darko, sebenarnya pulau Jawa sudah pernah terbelah ketika Gunung Krakatau meletus yang menyebabkan Jawa dan Sumatera menjadi terpisah dan dipisahkan oleh Selat Sunda. 

Denny Darko Bicara Soal Ramalan Pulau Jawa Terbelah Dua (Suara.com)

Darko menambahkan jika Jayabaya pernah mengatakan bahwa untuk kedua kalinya Pulau Jawa akan terbelah. Dikaitakan dengan Gunung Semeru yang disebut sebagai paku Pulau Jawa, 

Darko malah mengatakan justru Gunung Slamet yang menjadi faktor penentu terkait Pulau Jawa akan terbelah dua. “Saya tidak tahu kapan Gunung Slamet akan meletus dan nanti seperti apa saat meletus,” katanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"