Ramalan Cinta Zodiak September 2019, Ada yang Lagi Dibutakan Cinta Nih

Ramalan Cinta Zodiak September 2019, Ada yang Lagi Dibutakan Cinta Nih

Bulan ini adalah musim Virgo. Tentunya, bakal ada atmosfir berbeda dari bulan kemarin, termasuk di kehidupan asmara kalian.

September adalah masa yang tepat untuk lebih meningkatkan ikatan hubungan kalian. Yuk simak ramalan cinta bulan ini. Kira-kira zodiak apa saja ya yang bakal beruntung soal asmara?

1. Ramalan Cinta Aries September 2019

Asmara (madamenoire.com)

Tingkat perasaan Aries bulan ini kayaknya bakal lebih dalam dibanding perasaan pasangan kalian (kalo punya pasangan). Ini adalah waktu yang tepat untuk mastiin kalo kalian dan pacar punya tujuan hidup yang sama. 

Baiknya kalian juga ngehindari ngilang saat marah atau ngambek. Sebaiknya dikomunikasikan dengan baik pada pasangan kalian.

2. Ramalan Cinta Taurus September 2019

Taurus sebaiknya berhenti nyari pasangan di tempat yang salah. Inget, kalo kalian pingin dapet pacar yang baik-baik, carilah di tempat yang baik-baik juga.

Sebaiknya, kalian juga hindari hal-hal yang merusak hubungan. Buatlah hubungan jadi sehat dan menyenangkan.

3. Ramalan Cinta Gemini September 2019

Gemini kudu siap buat memperdalam hubungan kalian bulan ini. Perasaan kalian sama pasangan lagi kuat banget.

Yang penting, kalian jangan lupa juga buat ngisi waktu bareng keluarga dan temen dekat. Nggak lupa, sisain waktu buat me-time juga ya.

4. Ramalan Cinta Cancer September 2019

Sampai kapan kalian bakal mengutamakan kebutuhan orang lain dibanding kebutuhan sendiri? Coba deh sekali-kali utamakan diri sendiri. 

Kalo kalian baru aja putus dari hubungan, coba deh relain aja hubungan lama. Ada kebahagiaan baru yang menanti kalian.

5. Ramalan Cinta Leo September 2019

Karier dan kerja (lifealth.com)

Kalo kalian selama ini terlalu banyak ngisi waktu bareng pacar, coba deh istirahat dulu. Coba seimbangkan antara asmara dengan kehidupan karir.

6. Ramalan Cinta Virgo September 2019

Entah kalian punya pacar atau nggak, coba deh senengin diri sendiri kalian. Banyak dari Virgo mungkin lagi nggak pengen komitmen untuk waktu yang lama bulan ini.

Tapi nggak masalah kok. Yang penting jujur dengan pasangan.

7. Ramalan Cinta Libra September 2019

Libra, bulan ini adalah waktu yang tepat untuk membuat diri kalian dicintai. Jadi, jangan takut jatuh cinta deh. Gapapa juga manja sedikit sama pacar.

8.  Ramalan Cinta Scorpio September 2019

Nggak ada pengaruh sih soal usia atau berapa lama kalian pacaran. Masih sah-sah aja kalo kalian mesra-mesraan dengan pasangan. 

Coba deh, katakan hal-hal mesra sama pacar. Nggak harus bikin puisi, yang simple aja. Kayak bilang 'I love you' dan sebagainya.

9. Ramalan Cinta Sagitarius September 2019

Jatuh cinta (brobible.com)

Sagitarius jangan biarin hormon oxytocin bikin kalian buta dan nggak mikir secara jernih. Intinya, walopun kalian jatuh cinta, tetep deh jangan terlalu terlena.

Coba renungkan hubungan kalian dan pikirkan apa yang perlu diperbaiki. Semoga hubungan kalian terus membaik ya.

10. Ramalan Cinta Capricorn September 2019

Ingat ya, hanya krena suatu hal nggak bisa berhasil di hubungan lama, bukan berarti di hubungan sekarang bakal gagal juga.

Capricorn juga perlu inget kalo kalian nggak bisa mengubah seseorang. Tapi kalian bisa memutuskan seberapa besar sesuatu ngasih pengaruh ke kalian.

11. Ramalan Cinta Aquarius September 2019

Aquarius perlu sabar dengan diri kalian sendiri dan pasangan. Dengan adanya tanggung jawab yang kalian punya, kalian nggak ada pilihan buat meletakkan hubungan asmara di prioritas belakang. Jadi yang sabar aja, ya!

12. Ramalan Cinta Pisces September 2019

Kalian kayaknya bakal membuka rahasia pasangan atau gebetan kalian. Mungkin aja, ada sifat tersembunyi yang belum kalian ketahui. Pisces emang berhak tau kebenarannya.

Beberapa dari kalian mungkin juga ada yang lagi berjuang keluar dari hubungan nggak sehat. Coba luangkan waktu untuk menyembuhkan diri. 

Itulah ramalan cinta atau asmara menurut astrologi bulan September 2019. Semoga masing-masing zodiak bisa mengambil pelajaran, ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"