Ramalan Anak Indigo: Ada Master Musik dan Seorang Presenter Meninggal di Tahun 2022, Ciri-cirinya Jelas Banget!

Ramalan Anak Indigo: Ada Master Musik dan Seorang Presenter Meninggal di Tahun 2022, Ciri-cirinya Jelas Banget!

Tahun 2021 tinggal 1 bulan lagi. Akankan pandemi segera berakhir atau seperti dua tahun sebelumnya? Tahun baru 2022 pun masih menjadi sebuah misteri bagi sebagian orang. Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku lagi untuk seorang anak indigo bernama Tigor Otadan.

Dengan yakin, pria kelahiran 10 Maret ini sudah membeberkan beberapa kasus yang diramalkannya berpotensi terjadi di tahun 2022 mendatang. Bahkan banyak dari ramalannya itu disebutkan bahwa akan ada beberapa tokoh penting yang meninggal dunia.

Dalam akun media sosial Instagram miliknya, Tigor membeberkan sejumlah peristiwa yang dia lihat akan terjadi di tahun 2022 mendatang. Beberapa peristiwa itu bisa disebut sangat mengerikan, karena selain bencana alam ada juga kasus kematian yang berpotensi terjadi.

Anak indigo yang berasal dari Kediri, Jawa Timur itu menyebut bahwa akan ada master musik yang meninggal di tahun 2022 nanti. Tigor tidak menyebutkan secara persis berapa orang master musik yang meninggal itu.

Ramalan Anak Indigo (Shutterstock)

Selain itu, dia juga tidak menyebutkan nama atau inisial dari master musik yang dimaksudnya itu. Akan tetapi, Tigor melihat jenazah dari master musik itu nantinya dalam keadaan yang cukup mengerikan. Tubuh dari master musik yang dia maksud itu akan terlihat membengkak dan juga membiru.

"Master musik berpulang dengan keadaan jenasah bengkak dan membiru, bisa jadi karena jantung," tulis Tigor dipostingan akun Instagram pribadinya @tigorotadan18.

Bukan hanya master musik saja, ternyata melalui penerawangannya Tigor juga melihat akan ada presenter terkenal di Indonesia yang meninggal dunia. Jumlah dari presenter terkenal yang dimaksud oleh Tigor ini hanya berjumlah satu orang. Sama seperti sebelumnya, kali ini Tigor tidak menyebutkan siapa nama atau inisial presenter yang dimaksud.

"Berpulang 1 presenter berita ternama," ungkap Tigor.

Sebelumnya netizen juga dibuat cemas dengan ramalan Tigor Otadan yang menyebut akan ada komedian yang meninggal dunia. Tigor menyebut bahwa akan ada satu orang komedian dengan inisial 'K' yang meninggal di tahun 2022. Ramalan itu dibagikan langsung oleh Tigor dari akun Instagram pribadinya pada Sabtu (13/11/2021) lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"