Rahasia Dibalik Topi Dekil Menteri Basuki, Terungkap Memang Jarang Dicuci

Rahasia Dibalik Topi Dekil Menteri Basuki, Terungkap Memang Jarang Dicuci

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dikenal sebagai salah satu pejabat yang nyentrik di Indonesia. Basuki yang selalu memberikan gebrakan membuat infrastruktur di tanah air sejak tahun 2014 lalu, memiliki kebiasaan mengenakan sebuah topi.

Topi bergambar logo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU/PR) yang berwarna biru itu kini sudah  terlihat lusuh dan dekil karena memang sering dipakai oleh Basuki ketika bekerja mengunjungi banyak proyek di seluruh Indonesia.

Dilansir dari Instagram @kemenpupr, ajudan Basuki, AKP.Giyanto blak-blakan membahas tentang topi yang menjadi favorit Basuki. Karena Basuki sering terlihat mengenakan topi yang dekil, Giyanto sebagai ajudan pribadi kerap mendapatkan kritik dari beberapa pihak.

Menteri Basuki Memakai Topi Kesayangannya (Antaranews)

"Eh kamu sini, kamu itu ajudan, sudah tahu topi pak Basuki seperti itu nggak kamu ganti?," tutur Giyanto menirukan ucapan salah seorang yang mengkritik soal topi Basuki.

Giyanto pun memberikan jawaban bahwa dia sejak dulu sudah meminta Basuki untuk mengganti topi yang lebih baru, namun Basuki memilih nyaman dengan topi tersebut. "Dia merasa nyaman pakai topi dekil itu, yasudah silahkan saja,"kata Giyanto lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"