Ragu untuk Memihak dan Plin Plan, 6 Zodiak Ini Sangat Sulit Berteman

Ragu untuk Memihak dan Plin Plan, 6 Zodiak Ini Sangat Sulit Berteman

Mencari teman apalagi sahabat memang tidaklah mudah. Teman yang baik adalah seseorang yang bisa menerima kita apa adanya, selalu ada disaat senang maupun susah, saling terkoneksi, menghargai pertemanan, hingga jauh dari konflik.

Maka nggak heran jika saat muda kita begitu banyak memiliki teman, namun saat beranjak dewasa yang tersisa hanya beberapa teman yang benar-benar memahami diri kita.

Nah, menurut astrologi terdapat enam zodiak yang paling sulit untuk diajak berteman karena beberapa sifat yang dimiliki. Zodiak apa aja? Apakah kamu salah satunya? Berikut ulasannya!

1. Libra

Sebagai diplomat alami, Libra berusaha untuk melihat setiap situasi dari sudut pandang orang lain. Hal ini lah yang menjadikan para pemilik zodiak berlambang timbangan ini jadi pengamat objektif yang baik dalam menangani konflik dan bisa jadi mediator.

Obsesi Libra terhadap keadilan seringkali membuatnya tetap netral dalam situasi di mana mereka harus memiliki pendapat yang kuat. Ini jadi kekurangan bagi Libra karena mereka ragu untuk memihak. Namun, itu juga membuat Libra jadi mudah bergaul.

6 Zodiak yang Sangat Sulit Berteman (DalamIslam.com)

2. Aries

Sebagai tanda api, Aries terbiasa menyelesaikan segala sesuatu di tempat pertama. Ini lah yang menjadikan Aries orang yang sangat kompetitif, bahkan dengan orang-orang terdekat.

Pemilik zodiak berlambang domba ini terbiasa mendapatkan segala sesuatunya sesuai keinginan. Kalian juga akan mendapatkan permintaan maaf dari seorang Aries tidak peduli berapa lama kalian berteman.

3. Virgo

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo memiliki reputasi suka menghakimi orang lain. Virgo menganggap kritik dan komentar sebagai tanda hormat pada orang lain.

Pemilik zodiak berlambang gadis ini adalah zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk menghadapi seseorang ketika tidak merasa dihargai. Sebaliknya, virgo akan memilih ghosting atau akan secara perlahan menghapus pertemanan daripada berlarut dalam konflik.

4. Scorpio

Scorpio sulit untuk dikenal dan bahkan lebih sulit untuk memperdalam hubungan dengannya. Zodiak berlambang kalajengking ini perlu bertahun-tahun untuk merasa cukup nyaman membuka diri kepada orang lain dan berbagi cara kerja yang sebenarnya mereka pikiran. Jadi, bagi kamu yang mau temenan sama Scorpio, sabar, ya!

5. Sagitarius

Jika memiliki teman seorang Sagitarius, mungkin kamu mengenal pribadinya sebagai seseorang yang terjadwal. Zodiak yang suka berpetualang ini pada dasarnya berapi-api dan bisa berubah. Pemilik zodiak berlambang sang pemanah ini tidak pernah puas untuk tinggal diam di satu tempat terlalu lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"