Quotes Romantis Habibie, Praktikkan dan Buat Dia Semakin Cinta

Quotes Romantis Habibie, Praktikkan dan Buat Dia Semakin Cinta

Cinta Habibie dan Ainun adalah contoh kisah cinta sejati. Quotes dari Habibie ini bisa bikin dia meleleh.

Hari ini masyarakat Indonesia berduka, semua serempak mengheningkan cipta. Mengenang seorang tokoh bangsa. Sosok BJ. Habibie selalu menjadi sumber inspirasi. Berita meninggalnya Habibie adalah duka bangsa.

Selain dikenal sebagai sosok cendekia, Habibie juga memiliki kisah cinta yag teramat manis. Pasti kamu meleleh deh kalau ketemu sama cowok kayak Haibie. Cintanya kepada Ainun begitu tulus dan sebaliknya. 

Relationship goals banget deh mereka itu.

Romantisnya Habibie Ainun (Twitter @heydribble)

Habibie menikah dengan Hasri Ainun Besari pada tanggal 12 Mei 1962. Setelah menikah, mereka ke Jerman karna Habibie harus menyelesaikan sekolah penerbangan. Perjalanan rumah tangga mereka jalanin dengan suka dan duka. Tidak mudah, tapi bila diarungi bersama pasti bahagia.

Setelah wafatnya Ainun, hubungan romantis mereka justru makin diperbincangkan masyarakat luas. Salah satu penyebabnya adalah rilisnya film Habibie dan Ainun. Berikut ini rangkuman beberapa quotes cinta dari Pak Habibie, dijamin meleleh deh. Bisa juga kamu praktekin ke gebetan kamu

Simak ya.

“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita”

Disaat banyak pasangan yang mempertanyakan masalalu kamu, tipe pasangan kayak Habibie ini justru tidak memperdulikannya. Baginya masa depan adalah yang paling penting.

Iya masa depan kita berdua. Ceileh...

“Saya diciptakan untuk Ainun. Ainun diciptakan untuk saya”

Sedari dulu Habibie begitu yakin jika Ainun adalah jodoh abadinya. Mungkin hal ini bisa menjadi cermin bagi kita. Sebelum memilih pasangan, pertama haruslah yakin dulu bahwa dia adalah orang yang ditakdirkan untuk kita.

Yakin dan jalani pernikahan dengan setia gengs.

Cinta hingga usia senja (Twitter @heydribble)

“Antara saya dan Ainun adalah dua raga, tapi satu jiwa”

Duh, wanita mana yang tidak luluh hatinya mendengar kalimat ini gengs? Tapi ada syaratnya, harus beneran tulus bilangnya. Kalau cuma buat gombal doang sih gak kerasa romantisnya. Cuma modus sih.

“Cinta tak berupa tatapan satu sama lain, tapi memandang ke luar bersama, ke arah yang sama”

Ini nih,tips menjalani hubungan biar awet. Gak putus nyambung atau nikah lagi. Pasangan tuh harus sejalan seirama, punya visi yang sama.

Di saat Habibie tengah mengejar studi S3 nya, Ainun tetap tinggal dan mengurusi kebutuhan di rumah, juga merawat anak. Kekompakan inilah contoh dari memandang keluar bersama. Banyak yang menganggap rumah tangga itu bagai komitmen yang mengekang, padahal ketika bersama mestinya banyak kesempatan untuk berkembang.

Pak Habibie bersabar dengan kematian Ainun ((Twitter @dropdeadgeorg)

"Dulu saya takut sekali mati, tapi sekarang tidak karena yang pertama menemui saya adalah Ainun."

Meski telah terpisahkan oleh maut, cinta Habibie tetap tidak goyah. Justru Beliau menjadikan peristiwa itu sebagai sumber kekuatan menghadapi kematian

Jika orang terkasihmu pergi duluan, jangan terus-terusan sedih ya gengs.

"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuat berarti lebih dari siapa pun."

Yap, setuju banget. Gak ada orang yang sempurna di dunia ini. Penerimaan kamu sama orang itulah yang akan membuatnya menjadi pasangan paling sempurna.

"Seorang pria tidak akan pernah menjadi seorang pria yang besar tanpa adanya wanita hebat di sisinya yang selalu memberi dukungan dan dan harapan dalam setiap langkap dan keputusan yang diambil."

Wanita juga punya peran besar bagi suksesan laki-lakinya. Buat kamu para pria, hargailah pasangan kamu ya.

Pasangan serasi (Twitter @ganeshaidea_id)

"Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedangkan cemburu hanya terlihat melalui mikroskop."

Cemburu ini nih suka bikin masalah. Kenali sifat pasanganmu. Kalau ternyata dia mudah cemburu, kamu sebanya juga jangan macam-macam gengs.

Penutupnya nih.

"Walau pun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan abadi di relung hati."

Cinta sejati adalah cinta yang abadi hingga di kehidupan selanjutnya. Semoga kamu segera menemukan cinta sejatimu ya. Kalau belum ketemu, sabar. Pantaskan diri dulu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"