Quotes Inspiratif Dari Stan Lee, Kreator Superhero Idola Sepanjang Masa

Quotes Inspiratif Dari Stan Lee, Kreator Superhero Idola Sepanjang Masa

Senin kemarin pada 12 November 2018 menjadi hari berkabung sedunia bagi para pecinta komik dan karakter superhero. Karena pencipta Hulk, Ironman, Spiderman sang maestro Stan Lee meninggal dunia.

Beliau sangat berperan penting dalam terciptanya karakter-karakter superhero dan dia harus menutup usia pada hari itu.

Karya-karyanya sangat sukses, dan hal itu tak membuatnya cepat puas, karena dia terus berinovasi. Dari seorang penulis dan komikus, bahkan dia jadi cameo di film-film Marvel.

Stan Lee membuktikan bahwa peluang bakalan selalu terbuka kalau kita mencoba. Di bawah ini ada beberapa quotes dari Stan Lee yang bakalan membuat hari-hari kita penuh dengan rasa semangat.

Quotes inspiratif dari Stan Lee (americatv.com.pe)

Quotes inspiratif dari Stan Lee 1

"The power of prayer is still the greatest ever known in this endless eternal universe."

(Kekuatan doa masih yang terbesar yang pernah dikenal di alam semesta abadi yang tak ada habisnya ini.)

Stan Lee pernah berkata kalau doa adalah hal yang penting dan punya kekuatan yang paling besar dari semuanya. Kerja kerasmu tidak akan berarti bila tak diiringi dengan doa.

Quotes inspiratif dari Stan Lee 2

"You know, my motto is 'Excelsior.' That's an old word that means 'upward and onward to greater glory.' It's on the seal of the state of New York. Keep moving forward, and if it's time to go, it's time. Nothing lasts forever."

(Kamu tahu, moto saya adalah 'Excelsior.' Itu kata lama yang berarti 'ke atas dan seterusnya menuju kemuliaan yang lebih besar.' Terus bergerak maju, dan jika waktunya tiba, sudah waktunya, tidak ada yang abadi.)

Pesan dari Stan Lee intinya adalah, apapun itu majulah dan bergeraklah. Hal itu terbukti dari seorang penulis hingga mengantarkanya pada jabatan ppemimpin ekpansi Marvel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"