Putri Norwegia Menikah dengan Dukun yang Percaya Illuminati dan Pernah Bangkit dari Kubur

Putri Norwegia Menikah dengan Dukun yang Percaya Illuminati dan Pernah Bangkit dari Kubur

Putri Martha Louise, dari Norwegia baru saja menggelar pernikahan dengan soerang dukun asal Amerika, Durek Verret pada Sabtu (31/8). Keduanya sudah menjalin asmara sejak 2018. Namun keduanya kerap jadi sorotan, apalagi kehidupan keduanya yang sangat mistis.

Putri Martha Louise merupakan anak sulung Raja Harald dan Ratu Sonja Norwegia. Ia merupakan takhta keempat yang mendapatkan waris sesuai suksesi kerajaan, setelah adiknya, Putra Mahkota Haakon. Namun, kehidupan Louise jauh dari manusia pada umumnya. 

Ia memiliki sebuah sekolah yang bisa menjali komunikasi dengan makhluk gaib di tahun 2018. Hal itupun menuai kritik karena ia juga tak mau melakukan tugas kerajaan pada tahun 2022.

Namun, setelah kritik bertubi-tubi, istana kerajaan mengeluarkan pernyataan pada tahun 2019 yang melarang Märtha Louise menggunakan gelar putri dalam konteks komersial. Pada November 2022, ia akhirnya memutuskan untuk sepenuhnya meninggalkan tugas-tugas kerajaannya.

"Saya telah menghadapi banyak kritik selama bertahun-tahun, terutama karena saya seorang spiritualis, dan di Norwegia, itu adalah hal yang tabu," ungkapnya dalam wawancara dengan BBC pada 2023.

Durek Verrett juga mengklaim dirinya sebagai seorang dukun yang kontroversi. Tinggal di Los Angeles, ia pernah bekerja dengan beberapa selebriti. Ia pernah membuat kontroversi soal medali yang bisa menangkal virus Covid-19.

Lalu, Durekk juga menyebarkan soal konspirasi tentang politis, dokter maupun selebriti yang merupakan anggota Illuminati yang mengendalikan dunia.

Saat diwawancarai oleh Vanity Fair, Cerret mengungkapkan bila ia pernah bangkit dari kematian. Salah seorang anggota keluarganya telah meramalkan bahwa ia akan menikahi seorang putri Norwegia sejak ia masih kecil.

Pernyataan itu semakin memperburuk citranya di mata publik Norwegia yang skeptis terhadap ajaran-ajaran mistisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"