Putri Kerajaan Arab Saudi Memang Cantik-Cantik Banget, Cek Deh

Putri Kerajaan Arab Saudi Memang Cantik-Cantik Banget, Cek Deh

Putri Kerajaan Arab Saudi emang cantik-cantik banget ya. Kerajaan itu emang punya beberapa putri yang cantik tapi bisa tampil sederhana aja, nggak terlalu menunjukkan kekayaannya yang luar biasa berlimpah itu.

Putri Kerajaan Arab Saudi tentu nggak kalah cantik dengan putri-putri dari Kerajaan Inggris. Mereka juga dikenal dengan rakyat. Berprestasi pula.

Dikutip dari Grid.id, simak yuk sosok-sosok cantik Putri Kerajaan Arab Saudi berikut. Biar penasaran kalian hilang. Hehehe.

1. Putri Deena Al-Juhani Abdulaziz

1. Putri Deena Al-Juhani Abdulaziz Putri Deena yang terkenal stylish (pinterest.com)

Putri Deena merupakan salah satu putri Kerajaan Arab Saudi yang cantik banget nih gengs. Tapi dia udah jadi istri dari Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz.

Putri Deena merupakan keturunan mantan Raja Arab Saudi, Aziz bin Abdul Rahman Al-Saud. Putri Deena terjun ke dunia fashion dan memiliki penampilan cantik yang khas.

Pada 2016 lalu, Conde Nas International mengumumkan bahwa Putri Deena duduk sebagai pemimpin editor majalah fashion Vogue Arabia.

2. Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi

2. Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi Putri Ameerah (thefamouspeople.com)

Putri Kerajaan Arab Saudi selanjutnya adalah Putri Ameera. Dia adalah mantan istri Pangeran Al-Waleed bin Talal Al-Saud. Dia adalah keponakan sekaligus saudara tiri Raja Salman.

Putri Ameerah dan Pangeran Al-Waleed bercerai pada November 2013 lalu. Meski sosok ini dikenal memiliki harta berlimpah, Putri Ameerah juga tetap melakukan kegiatan sosial dengan beramal. Putri Ameerah pun ikut membantu warga yang tidak mampu dan aktif memerangi diskriminasi gender.

3. Putri Hayfa binti Abdullah Al-Saud

3. Putri Hayfa binti Abdullah Al-Saud Putri Hayfa, pemotretan untuk majalah Vogue Arabia (thenational.ae)

Putri Hayfa merupakan salah satu putri dari 30 anak Raja Abdullah. Juni 2018 lalu, Putri Hayfa sempat melakukan pemotretan untuk majalah Vogue dan mengusung tema perayaan peraturan baru di Arab Saudi.

Putri Hayfa merupakan seorang seniman, terlihat memesona dalam pemotretan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"