Pura-pura Kuat Dan Tangguh, Siapa Sangka 5 Zodiak Ini Aslinya Gampang Nangis Cuma Disembunyikan

Pura-pura Kuat Dan Tangguh, Siapa Sangka 5 Zodiak Ini Aslinya Gampang Nangis Cuma Disembunyikan

Setiap orang tentunya memiliki masalah tersendiri yang tidak jarang membuat suasana hatinya sedih. Kebanyakan orang akan menceritakan permasalahannya pada orang lain untuk membuat perasaannya lega dan lebih tenang. Namun ada orang dengan kepribadian yang cenderung tertutup.

Mereka memilih untuk menutupi kesedihannya dengan bersikap tangguh seperti tidak ada yang terjadi. Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak yang kerap berpura-pura terlihat kuat padahal sebenarnya mereka mudah menangis. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannay!

1.    Capricorn

Bagi Capricorn, menangis di depan orang lain membuatnya terlihat lemah. Terlebih, mereka sering menjadi penguat untuk banyak orang. Sehingga, Capricorn merasa tidak seharusnya dihempaskan oleh emosi. Maka dari itu, mereka akan berusaha keras mencari kesibukan untuk mengalihkan perhatian dari rasa sedih. Capricorn berusaha tegar dan kuat saat semua orang tumbang dalam kesedihan. Kalau sudah mencapai batas emosinya, Capricorn hanya akan menangis diam-diam saat tak ada orang didekatnya.

2.    Gemini

Foto: Zodiak Pura-pura Kuat (Fimela.com)

Gemini juga cenderung sembunyi saat ingin nangis. Hal ini membuat tidak banyak orang yang melihat Gemini menangis. Buat mereka, nangis seperti aurat yang harus ditutup karena bisa melukai harga dirinya. Umumnya, Gemini akan berusaha mengabaikan kesedihannya agar tidak menangis. Bahkan kalau sudah sangat kesal, Gemini hanya akan menitikkan air matanya saja. Kamu pun tidak akan tahu kapan Gemini sedih kecuali mereka jadi lebih pendiam dari biasanya.

3.    Leo

Orang berzodik Leo terlahir sebagai sosok individu yang kuat. Walaupun mendapat masalah yang berat, mereka akan selalu berusaha tersenyum di depan orang lain. Terkadang Leo ingin menangis jika mengingat masalahnya, namun sebisa mungkin mereka menahan air mata itu lantaran tidak ingin terlihat lemah di depan orang lain. Akan tetapi, hal ini kadang tidak berlaku saat Leo bertemu dengan orang terdekatnya. Mereka bisa menangis saat bercerita meluapkan kegundahannya agar merasa lega.

4.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"