Punya Suami Kaya Bergaji Rp4,2 M, Wanita Ini Pilih Selingkuh Sama Satpam, Nasibnya Berakhir Mengejutkan

Punya Suami Kaya Bergaji Rp4,2 M, Wanita Ini Pilih Selingkuh Sama Satpam, Nasibnya Berakhir Mengejutkan

Memiliki suami yang berprofesi sebagai direktur dengan gaji mencapai miliaran dalam setahun tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk wanita. Terlebih, jika sang suami mencintai istrinya dengan tulus. Akan tetapi, hal ini tidak dirasakan oleh wanita bernama Lin asal Taipei, Taiwan berikut.

Dilansir dari Eva.vn, Lin sudah menikah dengan Wu selama 6 tahun. Rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Wu sendiri berprofesi sebagai direktur di sebuah bank dengan penghasilan fantastis. Gaji tahunannya mencapai 2 juta yuan atau Rp4,2 miliar.

Hal ini membuat banyak orang menduga kalau rumah tangga Wu dan Lin sangat stabil dan harmonis. Tak sedikit yang merasa iri karena Lin punya suami kaya yang mencintai istri dan anak-anaknya dengan sepenuh hati. Walaupun punya suami hebat dan memberi segalanya, Lin justru tidak puas.

Ilustrasi Perselingkuhan Dari Suami (Okezone)

Lin merasa tidak sefrekuensi. Karena hal ini, Lin tidak bisa lagi merasakan cinta pada Wu. Sampai akhirnya, dia berselingkuh dengan seorang pria bermarga Tang yang berprofesi sebagai satpam. Tentu saja, hal ini sangat jauh jika dibandingkan dengan Wu. Selain itu, Tang juga sudah memiliki istri.

Lin dan Tang mencoba merahasiakan hubungan terlarang mereka. Namun ternyata, perselingkuhan itu tercium oleh istri Tang. Pada Januari 2022, istri Tang tidak sengaja memeriksa ponsel suaminya. Di situ, dia menemukan beberapa foto Lin tersimpan di galeri, termasuk foto-foto sensitif bersama Tang.

Sejak saat itu, istri Tang terus memeriksa ponsel suaminya dan menemukan kalau Tang selalu berkomunikasi dengan Lin. Keduanya sering bertukar pesan manis dan saling menggoda satu sama lain. Istri Tang yang merasa marah dan cemburu akhirnya membongkar perselingkuhan itu dan membongkar semua bukti. Wu juga akhirnya mengetahui kesalahan Lin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"