Punya Stamina Kuat, 4 Zodiak Cewek Ini Suka Mendominasi Di Ranjang Sampai Sukses Bikin Pasangan Klepek-klepek

Punya Stamina Kuat, 4 Zodiak Cewek Ini Suka Mendominasi Di Ranjang Sampai Sukses Bikin Pasangan Klepek-klepek

Sikap wanita di atas ranjang tentunya berbeda-beda. Hal ini tergantung dari karakter mereka masing-masing. Ada yang pasif dan hanya mengikuti pasangannya, namun tidak sedikit yang agresif. Bahkan, mereka lebih dominan dibanding si pria. Karakter ini rupanya bisa diramal melalui zodiak. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak wanita yang punya kecenderungan dominan di ranjang. Apa saja zodiak itu? Simak sampai habis ya!

Leo

Ilustrasi Pasangan (Okezone)

Cewek-cewek berzodiak Leo terkenal dengan staminanya yang kuat. Jadi untuk pasangannya, harus mempersiapkan diri saat ingin berhubungan ingin dengan mereka. Terlebih, wanita Leo terkenal pecinta durasi. Mereka juga dianggap sebagai wanita yang paling ampuh dalam membangkitkan gairah pasangannya. Hanya dengan gesekan kulit, pasangan Leo langsung menangkap signal yang kuat dari mereka.

Scorpio

Dalam kesehariannya, Scorpio memang terkadang tampak pendiam. Tapi saat mulai melakukan hubungan intim, mereka akan mendominasi dan membuat adrenalin pasangannya terus terpacu. Mereka sangat kreatif dalam berhubungan seks. Tidak perlu diajari, wanita Scorpio bisa mengeksplore posisi dan pengalaman adegan ranjang yang berbeda setiap kali berhubungan di ranjang. 

Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"