Punya Segudang Sifat Baik, Ini 4 Zodiak yang Dijamin Bakal jadi Ayah Terbaik! Apakah Pasanganmu Salah Satunya, Ladies?

Punya Segudang Sifat Baik, Ini 4 Zodiak yang Dijamin Bakal jadi Ayah Terbaik! Apakah Pasanganmu Salah Satunya, Ladies?

Ayah menjadi sosok yang kerap diandalkan oleh keluarga untuk menjadi pelindung bagi mereka. Ia dibutuhkan dalam hal mengurus dan memberikan kasih sayang khususnya untuk anak-anaknya.

Menjadi sosok seorang ayah yang baik tentunya tak mudah untuk dilakukan. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang diyakini akan tumbuh menjadi ayah terbaik karena punya sederet sifat idaman.

Kira-kira zodiak apa aja, ya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Zodiak yang Dijamin Bakal jadi Ayah Terbaik (Orami)

Capricorn

Zodiak berlambang kambing bertanduk ini menjadi salah satu sosok yang dipercaya akan menjadi ayah terbaik. Ia memberikan contoh sebagai orang yang tangguh, pekerja keras, dan memiliki integritas yang tinggi.

Sebagai seorang ayah, Capricorn sangat menjunjung tinggi pendidikan bagi anak. Ia ingin anaknya tumbuh menjadi sosok berilmu yang mampu bekerja keras dan memiliki sopan dan santun seperti dirinya.

Cancer

Selanjutnya posisi calon ayah terbaik ditempati oleh Cancer. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini akan mencurahkan kasih sayang tanpa henti untuk si buah hati. Ia selalu memberikan semangat untuk anak-anaknya.

Karena sikapnya yang penuh kehati-hatian itulah, ia selalu memperlakukan anak dengan lembut. Nggak heran kalau hubungan ayah dan anak akan terjalin dengan hangat dan manis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"