Punya Planning Nikah di Tahun 2022? Ini Dia Cara Dapat Pasangan Tepat Buatmu Berdasarkan Zodiak

Punya Planning Nikah di Tahun 2022? Ini Dia Cara Dapat Pasangan Tepat Buatmu Berdasarkan Zodiak

Menentukan pasangan hidup memang tak bisa sembarangan pilih. Tetapi, setiap orang pastinya punya kriteria tersendiri dalam menentukan siapa pasangan mereka. Dan kadang kala, hati bisa mengarah ke pilihan yang tidak tepat.

Nah, supaya kamu bisa yakin dengan siapa sosok yang ideal untuk jadi pasangan hidupmu, berikut ada beberapa kriteria pendamping yang sekiranya tepat berdasarkan zodiak kamu. Yuk, simak!

# Aries

Aries dikenal sebagai orang yang suka berkompetisi. Mereka bisa melihat kehidupan normal dalam keseharian sebagai peluang untuk mendapatkan kemenangan, termasuk dalam hubungan asmara. Makanya, kamu akan menganggap mereka adalah orang yang tepat jika kalian bisa jadi tim yang saling menguatkan saat bersama.

# Taurus

Tips menentukan pasangan hidup yang tepat berdasarkan zodiak (pexels.com)

Taurus dikenal sebagai sosok yang setia dan punya komitmen. Saat sudah menentukan pilihannya, mereka gak akan pernah berniat buat mencari pengganti yang lain. Taurus sangat tidak suka dengan sesuatu yang meragukan karena itu membuatnya tidak nyaman.

# Gemini

Bukan rahasia lagi kalo sosok Gemini merupakan zodiak yang paling sulit dicintai. Mereka agak sulit untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan. Karena personalitinya yang suka kebebasan, kamu bakal tahu jika mereka adalah orang yang tepat jika kamu membutuhkan pasangan yang hanya untuk bersenang-senang saja.

# Cancer

Cancer, zodiak berelemen air yang seringkali tenggelam dalam perasaan yang mendalam. Mereka senang mengulik sisi emosionalnya, sehingga mereka bakal punya perasaan yang nyata untukmu.

# Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"