Punya Pacar Berzodiak Cancer? Coba Pelajari Dulu 7 Hal Ini Agar Hubunganmu Makin Berjalan Mulus

Punya Pacar Berzodiak Cancer? Coba Pelajari Dulu 7 Hal Ini Agar Hubunganmu Makin Berjalan Mulus

Punya pacar memang menyenangkan ya? Ada yang ngingetin buat makan, istirahat. Ada yang ngasi semangat buat kerja atau sekolah. Ada yang ngajakin jalan waktu weekend, dan lain-lain.

Tapi pacaran juga gak melulu soal jalan bareng atau saling mengingatkan lho! Fase pacaran yang sering kita jalani justru seharusnya lebih ke proses mengenal karakter pasangan lebih dalam lagi. Terutama untuk yang sedang mencari pasangan hidup.

Salah satu cara untuk mengenal lebih jauh karakter pasangan adalah lewat zodiak. Nah, kalau kamu punya pacar berzodiak Cancer, coba baca artikel ini sampai selesai. Untuk tahu segala hal yang kamu perlu tahu soal Cancer.

Kecocokanmu dengan si doi berdasarkan karakter zodiak (fimela.com)

1. Orang yang Berzodiak Cancer lahir pada tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Simbol zodiaknya kepiting. Elemennya air. Sifatnya positif: Penyayang, ngemong, kreatif. Sifatnya yang negatif: moody, super sensitif, tinggi hati.

2. Orang berzodiak Cancer biasanya punya karakter yang sangat sensitif. Mereka adalah teman, kekasih, dan orang tua yang luar biasa. 

Mereka bisa menjadi pemurung dan rentan, tetapi mereka juga mendambakan keharmonisan dan kebahagiaan untuk semua orang di sekitar mereka. 

3. Cancer itu punya karakter yang unik. Dan mereka tahu bahwa mereka berbeda. 

Mereka suka makan, tidur, mengekspresikan diri secara seksual dan bersimpati. Tapi mereka lebih ekspresif hanya pada orang terdekat dan yang ketika di rumah.

Mereka adalah orang-orang yang membutuhkan dukungan dan perhatian ekstra. Tanpa dua hal itu, Cancer akan sering gugup dan mudah tersinggung.

4. Cancer benar-benar mengagumi orang-orang yang dapat membuat mereka terikat dan merasa disayangi. 

Mereka mendambakan persahabatan yang dalam dan emosional. Mereka bahkan akan mengabdikan diri untuk berbagi sebanyak mungkin dengan seseorang yang mereka anggap cocok. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"