Punya Keberanian Tinggi! 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Galak Sampai Ditakutin Banyak Orang, Kamu Termasuk Gak Nih?

Punya Keberanian Tinggi! 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Galak Sampai Ditakutin Banyak Orang, Kamu Termasuk Gak Nih?

Di balik orang yang terkenal baik, ramah dan penurut, ada orang-orang dengan kepribadian yang mudah marah. Tidak hanya itu, mereka juga berani, galak dan tidak ragu untuk melawan kalau diperlakukan tidak baik atau ada hal yang kurang menyenangkan untuk mereka.

Jadi tidak mengherankan kalau mereka ditakuti oleh banyak orang. Karakter yang punya keberanian tinggi ini ternyata bisa dideteksi melalui zodiak. Menurut astrologi, ada lima zodiak yang paling galak dan ditakuti. Apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Scorpio

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Scorpio termasuk sebagai pribadi yang gampang marah di depan umum. Mereka bahkan tidak takut pada musuhnya. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang takut pada Scorpio. Memang kalau sudah marah, Scorpio bisa jadi sosok yang galak dan menyebalkan. Biasanya Scorpio marah karena rencananya berantakan. Seorang Scorpio cenderung menginginkan segala sesuatu berjalan sesuai kemauannya.

2.    Aries

Foto: Zodiak Galak (Tribun Manado)

Aries ternyata tidak cuma punya kepribadian keras kepala dan kompetitif. Mereka juga memiliki sifat pemarah. Kemarahan itu biasanya dipicu oleh hal yang membuat Aries frustasi. Kalau sudah marah, mereka terlihat sangat galak bahkan ketika merespon suatu masalah. Meski begitu, Aries tetap disukai teman-temannya karena sebenarnya mereka merupakan orang yang baik.

3.    Leo

Mirip seperti Aries, Leo juga dikenal sebagai sosok yang keras kepala. Mereka juga sulit mendengar nasihat orang lain. Leo tidak cukup terbuka untuk menerima saran dari orang sekitarnya. Padahal, mereka cukup pandai memberi saran pada orang lain. Di sisi lain, Leo bisa sangat marah serta galak kalau ada hal kecil yang tidak sesuai dengan keinginannya. Mereka juga tidak kenal tempat dan waktu ketika marah. Leo tidak segan untuk meluapkan emosinya di depan kerumunan orang.

4.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"