Punya Istri yang Lumpuh, Pedagang Baju Ini Ajak Sang Istri Berjualan, Alasannya Sedih Banget

Punya Istri yang Lumpuh, Pedagang Baju Ini Ajak Sang Istri Berjualan, Alasannya Sedih Banget

Pak Wanto biasa pria ini disapa. Sehari-hari ia menjadi pedagang baju keliling. Wanto memiliki istri yang sedang sakit. Sang istri sudah tiga tahun menderita lumpuh  dan tidak bisa berjalan. Ia terpaksa mengajak istrinya berjualan karena suami istri ini tak memiliki rumah.

Melansir dari Hello Seleb, Wanto pun memutar otak bagaimana caranya agar sang istri selalu kut menemaninya berjualan. Akhirnya kursi roda yang digunakan sang istri, ia modifikasi agar sag istri bisa ikut dan tidak merasa kepanasan. Wanto membuat atap sederhana di bagian atas kursi roda agar sang istri tidak kepanasan ketika sedang ikut suaminya berjualan.

Ada kalanya sang istri merasa lelah jika harus duduk di kursi roda selama berjam-jam. Wanto pun langsung menggendong istrinya dari kursi roda dan mengajaknya berkeliling sebentar. Wanto melakukannya dengan sepenuh hati, wujud cintanya yang besar dan tulus kepada sang istri.

Punya Istri yang Lumpuh, Pedagang Baju Ini Ajak Sang Istri Berjualan (Hello Seleb)

Wanto masih saja tersenyum ketika menggendong istrinya di belakang. Saat waktunya makan tiba, Wanto pun membeli makanan untuk dimakan bersama istrinya. Dengan telaten, Wanto menyuapi sang istri. Sang istri tentu sangat bahagia mendapatkan perhatian besar dari sang suami.

Tak disangka-sangka, ternyata pasangan suami istri itu tidak memiliki rumah. Sehari-hari mereka harus tinggal di tempat yang berbeda-beda, seperti masjid atau tempat lain yang bisa melindungi mereka dari rasa dingin saat malam hari.

Kabarnya Wanto dan istrinya sebenarnya ingin pulang ke kampung halaman mereka. Pulang kampung tentu membutuhkan modal yang cukup besar, untuk ongkos dan biaya hidup di kampung. Wanto nampaknya masih mengumpulkan uang guna bisa mendapatkan uang untuk pulang ke kampung halaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"