Punya Gairah Seks Tinggi, 4 Zodiak Pria Ini Lebih Mementingkan Fisik Daripada Hati, Waspada Cuma Dijadiin Mainan Loh!

Punya Gairah Seks Tinggi, 4 Zodiak Pria Ini Lebih Mementingkan Fisik Daripada Hati, Waspada Cuma Dijadiin Mainan Loh!

Ilmu astrologi diketahui tidak hanya dipakai untuk membahas soal kepribadian. Tapi juga bisa menerawang aktivitas seksual termasuk gairah seks yang dimiliki seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada empat zodiak cowok yang diramalkan punya gairah seksual yang tinggi untuk melakukan seks. 

Namun seiring dengan itu, pria-pria pemilik zodiak itu dikenal punya kecenderungan menilai wanita hanya dari fisiknya saja. Mereka seakan jatuh cinta pada lekuk tubuh wanita dan tidak mempedulikan hatinya. Lantas apa saja zodiak itu? Yuk disimak! 

1. Scorpio

Zodiak Lebih Utamakan Fisik 1 (HerStory)

Terkenal dengan pikiran kotor dan sifat sensualnya, buat Scorpio keintiman adalah hal yang paling penting. Mereka pun memilih wanita hanya melihat fisiknya yang bagus dan cenderung mengabaikan emosi. Meski begitu, cowok-cowok Scorpio sangat selektif. 

Mereka juga bisa melakukan hal ekstrem apapun hanya untuk mendapatkan pasangan dengan tubuh yang bagus. Sementara untuk urusan hati, mereka akan memberikan perhatian khusus. Biasanya hubungan emosional selalu datang belakangan bagi mereka.

2. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius terkenal dengan kepribadiannya yang suka berpetualang. Oleh karena itu, mereka tidak bisa terikat pada satu orang saja. Jadi tak mengherankan kalau pria Sagitarius selalu mengutamakan seks daripada cinta. 

Mereka dapat dengan mudah bermain-main dengan wanita karena merasa tak pernah terlalu serius untuk menjalani hubungan. Selain itu, Sagitarius dinilai sangat genit dan hanya mengutamakan tubuh sensual untuk kepuasan yang maksimal.

3. Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"