Punya 9 Istri, Pria Ini Sampai Buat Jadwal Biar Adil dan Istrinya Nggak Ada yang Terlantar

Punya 9 Istri, Pria Ini Sampai Buat Jadwal Biar Adil dan Istrinya Nggak Ada yang Terlantar

Meski poligami masih jadi hal yang tabu, nyatanya di dunia ini banyak laki-laki yang punya istri lebih dari satu. Malahan, seorang pria asal Brasil ini sukses jadi pusat perhatian dan viral karena memiliki tidak hanya dua atau tiga istri, melainkan sembilan.

Pria bernama Arthur O Urso itu bahkan harus membuat jadwal untuk bersama istri-istrinya biar nggak ada yang terlantar. Meski kelihatannya "enak", hal itu tidak semudah yang disangka, lho. Justru apa yang dirancang kadangkala tidak berjalan lancar dan sesuai rencana.

Arthur mengaku rumah tangga yang dianggap ilegal di negaranya juga mengalami badai yang sama seperti pasangan lainnya. Bahkan, kata Arthur, salah seorang istrinya ingin berpisah karena tidak mau berbagi cinta dengan wanita lainnya.

Arthur O Urso, Pria Asal Brazil Bikin Heboh karena Punya 9 Istri (WowKeren.com)

"Dia menginginkan saya sepenuhnya. Itu tidak masuk akal. Kita semua harus berbagi,"

"Saya sedih dengan perpisahan ini, tapi lebih terkejut lagi dengan alasannya," kata Arthur.

Arthur mengatakan membagi cinta dan kasih sayang ternyata bukanlah hal mudah. Jadi, dia harus berlaku adil terhadap istri-istrinya. Seperti rumah tangga poligami lainnya, ada sebagian istrinya yang cemburu jika Arthur memberikan sedikit perhatian lebih kepada salah satu dari mereka. Sebagian dari istri-istrinya akan merasa cemburu ketika Arthur membeli hadiah yang berbeda-beda untuk mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"