Punya 22 Anak, Keluarga Ini Lebih Dahsyat Dari Gen Halilitar!

Punya 22 Anak, Keluarga Ini Lebih Dahsyat Dari Gen Halilitar!

Keluarga dengan jumlah anggota terbanyak di Inggris mengumumkan kehamilan ke-22. Calon anak ke-22 diprediksi lahir bulan April tahun depan. Bayi yang katanya, bakal jadi terakir ini selisih 30 tahun dengan anak pertama.

Wah,, udah ngalahin gen Halilintar nih. Jadi dua tim sepak bola.

Sue Radford, ibu dengan banyak anak (thesun.ie)

Sue Radford, berusia 44 tahun dan suaminya Noel berusia 48 tahun. Jika anak tertua mereka berusia 30 tahun, keduanya menikah dalam usia yang masih muda. Sang ibu juga udah hamil sejak muda.

Untuk menghidupi semua anak-anaknya, keluarga ini memiliki bisnis pembuatan roti di Morecambe, Lancashire, Inggris. Dikutip dari itv.com, kehamilan anak ke-22 ini diumumkan di akun YouTube mereka.

Radford mengungkapkan sebenarnya dia ingin merahasikan kehamilannya dulu. Tapi karena perutnya semakin membesar, akhirnya dia mengumumkan kehamilan tersebut.

Keluarga terbesar di Inggris (thesun.co.uk)

Radford melahirkan anak pertama, putra Chris, pada Mei 1989 ketika dia berusia 14 tahun. Anak bungsu pasangan itu, Bonnie, lahir pada November 2018, dengan tambahan baru pada April tahun depan. Ada 11 anak laki-laki dan 10 anak perempuan. Anak terakhir belum diketahui jenis kelaminnya.

Keluarga ini menjadi keluarga terbesar di Inggris. Jumlah keluarga besarnya paling banyak diantara keluarga lain.

Nama-nama anak pasangan tersebut sebagai berikut: Chris, 30; Sophie, 25; Chloe, 23; Jack, 22; Daniel, 20; Luke, 18; Millie, 17; Katie, 16; James, 15; Ellie, 14; Aimee, 13; Josh, 12; Max, 11; Tillie, nine; Oscar, seven; Casper, six; Hallie, three; Phoebe, two; Archie, 18 months; and Bonnie Raye, 11 bulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"