Pulang Haji, Ridwan Kamil Santai Catwalk Di Citayam Fashion Week Bareng Driver Ojol, Sampaikan Pesan Ini Dari Anies Baswedan

Pulang Haji, Ridwan Kamil Santai Catwalk Di Citayam Fashion Week Bareng Driver Ojol, Sampaikan Pesan Ini Dari Anies Baswedan

Ridwan Kamil  langsung kembali aktif menjalani tugas sebagai kepala daerah setelah menyelesaikan ibadah haji pada Minggu, 17 Juli 2022. Meski sedang menjalani ibadah, Gubernur Jawa Barat itu tampaknya mengetahui tentang fenomena Citayam Fashion Week  yang sedang diperbincangkan.

Pasalnya, saat berkunjung ke Jakarta, Ridwan Kamil telihat ikut meramaikan Citayam Fashion Week yang berlokasi di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Momen ini diperlihatkan pejabat yang disapa Kang Emil itu melalui postingan di Instagramnya.

Dalam keterangan unggahannya, Ridwan Kamil mengatakan dirinya harus rapat di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) setelah menerima penghargaan. Dia pun diminta untuk ikutan catwalk seperti para remaja yang biasa nongkrong. Kang Emil lantas mengajak sejumlah driver ojek online.

Foto: Ridwan Kamil Catwalk (Instagram)

“SAAT HARUS RAPAT DI KAJARTA. Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman, dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc,” tulis Ridwan Kamil pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam postingan itu, Kang Emil memperlihatkan video transisi saat dirinya memakai kemeja batik yang kemudian berganti dengan setelan jas berwarna khaki. Tidak hanya itu, dia juga melengkapi penampilannya dengan topi pandora berwarna putih dan kacamata hitam.

Sambil menenteng tas ranselnya, Ridwan Kamil tampak berlenggok bak model di zebra cross kawasan Dukuh Atas yang kini viral dengan sebutan Citayam Fashion Week. Di belakang Kang Emil, terlihat beberapa driver ojol ikut berjalan bak model dan melambaikan tangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"