Princess Charlotte Pertama Masuk Sekolah, Ini Foto-Fotonya yang Imut Banget

Princess Charlotte Pertama Masuk Sekolah, Ini Foto-Fotonya yang Imut Banget

Kate Middleton dan Pangeran William sepertinya tengah berbahagia. Soalnya, buah hati mereka, Putri Charlotte baru masuk sekolah kemarin (5/9). Di hari pertama sekolah, Putri Charlotte berangkat ditemani Kate, Pangeran William serta kakaknya, Pangeran George atau Prince George.

Kate dan Pangeran William pun sempat mengunggah foto-foto Princess Charlotte lewat akun Instagram resmi Kensington Royal (@kensingtonroyal). Putri Charlotte tampak pakai seragam berwarna navy dengan sedikit corak merah. 

Keluarga kerajaan (Harper's Bazaar)

Melansir dari Harper's Bazaar, dia dan Pangeran George bersekolah di Thomas's Battersea di London.

Nggak cuma membagikan foto aja, akun Instagram Kensington Royal juga mengunggah video saat Princess Charlotte dan Prince George tersenyum dan bergandengan tangan. Mereka tampak bahagia saat disambut oleh pihak sekolah.

Princess Charlotte (Harper's Bazaar)

Seorang sumber mengatakan, "Mereka berusia cukup dekat, dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama." Kabarnya, Princess Charlotte dan Prince George juga sering saling bantu dalam pergaulannya dengan teman-teman.

Princess Charlotte (Harper's Bazaar)

Dalam videonya saat memasuki gerbang sekolah, sang Ibu, Kate juga terdengar memberi nasehat sama Princess Charlotte. Salah satu perkataan yang terdengar pada Charlotte yaitu, "George akan membantu memimpin jalan."

gbr4: Princess Charlotte (Harper's Bazaar)

Wah, kayaknya, Princess Charlotte bakal sering dijagain sama kakaknya di sekolah ya? Seorang sumber dari Hello! Magazine bahkan mengungkapkan kalo George sangat protektif sama adiknya. 

"Pangeran George adalah kakak lelaki yang sangat protektif dan baik hati," kata penulis biografi kerajaan Penny Junor.

Princess Charlotte (Harper's Bazaar)

Gimana menurut kalian gengs? Unyu dan imut kan Princess Charlotte di hari pertama sekolah?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"