Pria Wajib Baca, Ini Lho 3 Langkah Untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta

Pria Wajib Baca, Ini Lho 3 Langkah Untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta

Tentu jadi keinginan banyak pria untuk mendapatkan wanita yang bisa mencintaimu selamanya. Apalagi, ia adalah sosok wanita idaman yang sudah lama kamu suka, tapi gak berani mengungkapkannya.

Mendekati wanita (lovepanky.com)

Nah, buat Paragengs yang terjebak dan bingung cari cara mengatasinya, scrolling aja, ya. Ada 3 langkah untuk membuat wanita jatuh cinta kepadamu. Bahkan, kalo kamu bisa mempertahankan sikap, mereka bisa selalu mencintaimu sampai kapan pun!

Selalu jadikan diri lebih baik

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menanyai diri sendiri, "Hal apa dariku yang membuat wanit sulit jatuh cinta?" Pun kalo jawabannya menyakitkan, harus kamu terima. Itulah intinya.

Membuat wanita jatuh cinta (huffingtonpost.co.uk)

Dengan begitu, kamu bisa mengerti kekuranganmu. Jika sudah jelas, segera perbaiki dan jadikan diri lebih baik. Setiap hari adalah awal bagimu untuk memperbaik diri.

Dengarkan dan hargai dia

Yang dimaksud mendengarkan gak cuma diam memperhatikan yang ia ceritakan, lho. Pun bukan cuma diam tanpa menyela segala sesuatu yang ia sampaikan. Yang dimaksud dengan mendengarkannya adalah memperhatikan setiap ucapan dengan konsentrasi penuh. Seakan-akan, ia adalah sosok guru yang memberikan pelajaran dan nilainya bakal mempengaruhimu saat ujian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"