Pria Ini Tinggal di Plafon Supermarket Selama Berhari-hari, Ngapain Ya?

Pria Ini Tinggal di Plafon Supermarket Selama Berhari-hari, Ngapain Ya?

Seorang pria dikabarkan tinggal di sebuah tempat yang bikin orang lain gak nyaman. Yap, pria itu dikabarkan tinggal di plafon sebuah supermarket di Auburn, negara bagian Washington, Amerika Serikat.

Kabar itu pun diketahui banyak orang dengan cepat. Akibatnya, banyak pengunjung supermarket yang merasa tidak nyaman.

Dikutip dari FoxNews, beberapa karyawan supermarket itu juga pernah memergoki pria itu. Sayangnya, mereka pun gagal menangkapnya. Pemilik kemudian melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

Ilustrasi, seorang pria tinggal di supermarket (nbcnews.com)

Setelah itu, pihak kepolisian pun datang. Namun sayang, polisi sulit menemukan keberaadaan pria yang disebut-sebut tinggal di plafon atau langit-langit supermarket tersebut.

Polisi menyelidikinya dengan melihat rekaman kamera pengawas atau CCTV. Hingga kemudian diketahuilah bahwa pria itu menyelinap dan disinyalir tinggal di plafon supermarket tersebut.

Entah gimana, pria ini kayak sulit banget untuk ditangkap. Dia bisa tiba-tiba menghilang ... makanya setelah belasan hari pria itu tak kunjung bisa ditangkap.

Ini dia pria yang tinggal di plafon supermarket itu (foxnews.com)

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa pria itu memang terekam beraksi di sana. Hal itu juga ditegaskan oleh kesaksian beberapa karyawan.

Beberapa karyawan juga mendengar suara langkah kaki di atas plafon supermarket. Bahkan, ada juga karyawan yang melihat ada kaki menggantung di langit-langit supermarket itu.

Pria yang tinggal di plafon supermarket itu diketahui sudah tinggal di sana sejak Hari Natal tahun lalu. Kepolisian pun kesulitan menangkap orang ini karena area supermarket yang cukup luas. Pria itu juga dengan mudah bersembunyi di banyak tempat.

Pihak supermarket itu menyatakan bahwa pria itu telah melakukan pencurian dan selalu tinggal di plafon hingga meresahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"