Pria Ini Rela Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Renovasi Rumah Pacar, Endingnya Malah Ditinggal

Pria Ini Rela Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Renovasi Rumah Pacar, Endingnya Malah Ditinggal

Seorang pria asal Malaysia mengalami kisah cinta yang begitu tragis. Ia sudah mengorbankan banyak hal, terutama hartanya sendiri untuk sang kekasih. Namun endingnya, sang pria malah ditinggalkan begitu saja.

Pria tersebut membagikan kisahnya melalui akun Facebook bernama Xuan Play. Ia bercerita jika dirinya sudah niat merenovasi rumah kekasihnya.

Saat itu, mantan kekasihnya baru saja membeli unit kondominium dan berniat melakukan renovasi agar lebih nyaman ditinggali. Tetapi karena sudah tak ada uang, akhirnya Xuan Play berinisiatif untuk membayarkan sebagian uang renovasinya.

"Bujetnya tidak cukup untuk renovasi pada saat itu, saya benar-benar mengira hubungan kami akan sampai ke pernikahan," tulisnya, seperti dikutip dari World of Buzz.

iaya yang dia keluarkan untuk renovasi tak sedikit. Xuan merogoh koceknya hingga RM70,00 atau sekitar Rp 232 juta.

Tetapi, betapa mirisnya Xuan saat selesai melakukan renovasi, dirinya malah diselingkuhi. Kekasihnya ketahuan berselingkuh dengan rekan kerjanya di kantor.

Ilustrasi pria sedang menangis (via istock)

"Saya pikir saya berada dalam cerita drama, sulit dipercaya hal ini terjadi kepada saya. Saya mencoba mengambil hatinya kembali karena sangat mencintainya, tapi dia malah menyuruh saya melepaskannya karena dia benar-benar jatuh cinta dengan teman kantornya itu," cerita Xuan.

Saking sakit hatinya, Xuan sempat menagih biaya renovasi ke mantan kekasihnya itu. Bahkan, Xuan juga rela jika hanya dikembalikan setengahnya saja.

Akan tetapi, mantan kekasihnya benar-benar tak ada itikaf baik. Bukannya mengganti uang, ia malah memblokir seluruh akun media sosial Xuan. Sampai saat ini, Xuan mengaku sangat trauma.

"Katakan pada saya, bagaimana saya bisa percaya pada cinta lagi?" keluhnya.

Cerita cinta sedih yang dialami Xuan mendapat berbagai reaksi dari netizen. 

"Setiap pelajaran hidup akan membuatmu lebih bijaksana," komentar salah satu netizen.

"Dia (mantan kekasihnya) akan dapat karma. Tuhan akan memberikanmu sesuatu dan seseorang yang pantas kamu terima," tulis netizen lainnya.

"Pria atau wanita, selama kalian belum menikah, bijaklah dalam mengeluarkan uang untuk satu sama lain" saran netizen lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"