Pria Ini Nekat Gantung Diri Usai Kirimkan Pesan dan Isyarat Rindu pada Kekasih

Pria Ini Nekat Gantung Diri Usai Kirimkan Pesan dan Isyarat Rindu pada Kekasih

Peristiwa nahas seorang pria berusia 22 tahun berinisial DS yang yang ditemukan gantung diri di pohon mangga, pada Sabtu, 6 April 2019, menggegerkan warga Galung Selatan, Kelurahan Galung Selatan, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majane, Sulawesi Barat. 

DS yang bekerja sebagai petugas honorer di Dinas Kebersihan Kabupaten Majane, langsung menjadi perhatian warga dan petugas keamanan setempat. 

Peristiwa gantung diri DS (makassar.tribunnews.com)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, "Iya ditemukan kemarin gantung diri di Pohon Mangga yang berada di belakang SDN 65 Galung Selatan, di pinggir lapangan," kata Lurah Galung Selatan, Abdul Salam, Minggu (7/4/2019).

Tak perlu waktu lama-lama, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Majane untuk dilakukan visum. 

Petugas kepolisian juga langsung memeriksa para saksi, seperti orang tuanya dan kekasihnya. Dugaan penyebab aksi nekat gantung diri adalah karena persoalan asmara dengan sang kekasih, karena tak ditemukan luka-luka akibat tindak kekerasan pada tubuhnya.

Kekasih DS yang bernama Ana langsung diperiksa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Ana mengungkapkan jika pada hari Jumat, 5 April 2019 sekitar pukul 19.00 WITA, DS sempat menelponnya untuk meminta bertemu. Namun, Ana menolak dengan alasan karena ia tengah sakit.

Setelah menelpon Ana, DS pamit kepada orang tua untuk pergi keluar. Nah, sebelum gantung diri, DS sempat mengirimkan isyarat lewat pesan singkat kepada kekasihnya. Seperti dilansir dari Liputan6.com:

Sms terakhir dari korban (makassar.tribunnews.com)

'Kalo mauko carika besok  carika d,pohon mangga yg ada d,lapangan yg pernah kita lewati d,galung nah cari maka d,sni besok anah,apa ka itu'o tergantung di,sni jh'.

Apabila diartikan, pesan itu mencoba memberitahukan pada Ana, jika doi ingin bertemu temui saja di pohon mangga yang pernah mereka lalui bersama. Serem banget....

Aksi nekat DS, memang amat mengerikan. Tapi ini sudah terjadi, semoga DS tenang di sisi-Nya, dan semoga keluarga serta kekasih yang ditinggalkan bisa selalu tabah. Amin....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"