Pria Ini Melempar Sepeda Motor di Depan Polisi?

Pria Ini Melempar Sepeda Motor di Depan Polisi?

Sepeda motor kini banyak digunakan oleh sebagian masyarakat untuk sarana transportasi. Sudah seperti kebutuhan pokok bukan?

Sepeda motor (naikmotor.com)

Maka dari itu, jika kalian salah satu dari pengguna kendaraan bermotor, sudah seharusnya mematuhi peraturan yang ada, seperti membawa helm, kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan montor harus kalian patuhi semuanya yak.

Jangan seperti salah seorang pria di Gorontalo ini gengs. Lantaran diketahui tak memakai helm dan tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya. Pria dan istrinya ini, terciduk oleh petugas lalu lintas Polda Gorontalo.

"Saat itu kami langsung mencegat mereka yang sudah nyatanya melanggar, tak pakai helm," ungkap Alex, Kamis (27/12). Dilansir dari Liputan6.com.

Praktis pria tersebut langsung terkena tilang oleh petugas, lantaran tidak bisa menunjukkan kelengkapan berkendaranya. Tak terima atas penilangan yang dilakukan petugas terhadapnya, pengendara ini sontak langsung marah-marah dan mengamuk.

Nah yang bikin gemash yakni, pria ini meluapkan kemarahannya dengan cara melempar-lempar sepeda motornya sendiri. Waduuh..Sudah tanggal tua, kena tilang, ditambah nanti harus servis montor yang rusak karena dilempar-lempar hahaha..aduuh triple combo dah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"