Pria Ini Dapat Mahar Fantastis Saat Nikahi 3 Pacarnya Sekaligus, Terungkap Sudah Tinggal Bareng Sampai Punya 9 Anak, Gini Hubungan Antar Istri

Pria Ini Dapat Mahar Fantastis Saat Nikahi 3 Pacarnya Sekaligus, Terungkap Sudah Tinggal Bareng Sampai Punya 9 Anak, Gini Hubungan Antar Istri

Pernikahan  tidak biasa terjadi di Thailand . Seorang pria bernama Suea Supareek menikahi tiga orang pacarnya sekaligus di waktu yang bersamaan. Pernikahan Suea ini jadi perbincangan di Thailand lantaran poligami tidak diakui di bawah hukum Thailand. Meski begitu, pernikahan tersebut tetap dilanjutkan.

Dilansir dari Thaiger, ketiga pacar Suea Supareek kompak meminta pria yang berprofesi sebagai dokter pengobatan tradisional Thailand ini untuk menikahi mereka. Pernikahan itu sendiri terjadi tidak lama setelah Suea Supareek merayakan ulang tahun yang ke-35 tahun.

Foto: Pernikahan Suea Supareek (Eva.VN)

Pernikahan tersebut merupakan hadiah untuk Suea yang diberikan oleh ketiga pacarnya. Menariknya, bukan Suea yang memberikan mahar untuk para istrinya. Dia yang justru mendapat mahar dari pacarnya. Masing-masing pacar memberikan mahar berupa uang 100.000 baht atau setara Rp42,3 juta.

Tidak hanya itu, pria bertato ini juga menerima emas dan sertifikat tanah dari 3 pacarnya. Tapi di sisi lain, terungkap kalau Suea Supareek dan tiga pacarnya sudah cukup lama tinggal bersama di satu rumah yang sama sebelum pernikahan berlangsung.

Hal ini memang diperbolehkan dan dianggap biasa di Thailand. Adapun istri pertama Suea bernama Nutcharin Phankat yang berusia 30 tahun. Keduanya sudah tinggal bersama selama 16 tahun sejak usia Nutcharin baru menginjak 14 tahun. Dari hubungan mereka, keduanya sudah memiliki total 4 anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"