Pria Ini Bikin Cincin Tunangan dari Potongan Kuku, Cantik atau Malah Jijik?

Pria Ini Bikin Cincin Tunangan dari Potongan Kuku, Cantik atau Malah Jijik?

Sebuah video yang diunggah oleh Kiwami Japan menunjukkan cara membuat cincin. Kalau cincin tunangan biasanya terbuat dari emas, perak, emas putih atau permata. Tapi cincin yang dibuat di dalam video ini gak biasa gengs. Dalam video ini ada rangkaian cara membuat cincin tunangan dari bahan potongan kuku.

Tampak sangat kreatif bukan? Hasilnya gak kelihatan banget kalau bahan baku utamanya dari potongan kuku manusia loh. Kecuali kalau dikasih tahu sebelumnya. Beneran kayak cincin biasa. Gak cuma kreatif mungkin ini juga termasuk karya seni yang gak biasa. Mengubah sampah yang kayaknya gak berguna jadi cincin yang cantik.

Cincin tunangan dari bahan kuku (theresapytell.com)

Jadi berguna banget kan buat dipakai lamaran? Heuheu ...

Gini cara buatnya. Pertama pria tersebut mengumpulkan potongan kuku selama sekitar satu tahun dalam tabung bersih. Kukunya juga dalam keadaan bersih ya gengs. Bukan yang udah item-tem, hiyuw ...

Potongan kuku yang udah terkumpul dihaluskan menggunakan alat semacam blender gitu. Jadilah bubuk potongan kuku. Jijik gak sih gengs jadinya? Hehe ...

Potongan kuku (byrdie.com)

Bubuk itu digiling hingga beneran halus kayak tepung. Lalu ditambahkan air sampai bantuknya mirip adonan pasta atau adonan kue gitu. Pria tersebut menambahkan zat khusus yang gak disebutkan lalu memasukkan semua bahan ke dalam kompresor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"