Pria di China Ini Ketahuan Berselingkuh Pakai Spreadsheet di Excel

Pria di China Ini Ketahuan Berselingkuh Pakai Spreadsheet di Excel

China sempat dihebohkan dengan berkembangnya isu perselingkuhan pada sepasang suami istri bernama Chen dan Zheng.

Pernikahan keduanya pun mulai goyah saat keduanya memiliki anak. Chen merasa jika Zheng tak begitu peduli padanya sehingga ia merasa kurang kasih sayang dan komunikasi.

Hal itu pun membuat Chen mencari orang lain untuk mengisi kekosongan hatinya. Chen berselingkuh dengan rekan kerja wanitanya hingga memiliki seorang anak.

Parahnya lagi, Chen lah yang mendahulukan selingkuhannya ketimbang Zheng saat hendak hadir di beberapa acara penting. Perilaku suaminya itu pun membuat Zheng curiga pada 2017 silam.

Ilustrasi perselingkuhan (pexels.com)

Tetapi saat itu, Zheng tak punya bukti apa pun soal perselingkuhan suaminya. Lalu pada Mei 2021 lalu, Zheng tak sengaja menemukan sebuah kunci aneh di dalam tas suaminya.

Ketika dibuka, Zheng tak sengaja menemukan file spreadsheet Excel yang diakses oleh suaminya.

Zheng terkejut saat melihat ada spreadsheet Excel yang menampilkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya itu sejak tahun 2016. Ia pun menuntut sang suami dan selingkuhannya dengan biaya Rp 6,5 miliar.

Dikutip dari Eva.vn, persidangan Chen mengakui bahwa ia berselingkuh. Namun ia mengelak jika telah menghamili selingkuhannya.

Tetapi saat diselidiki, terbukti jika Chen memang menghamili selingkuhannya pada Agustus 2016. Lalu di tahun berikutnya, istri Chen curiga karena ia menemukan selingkuhannya mengirimkan pesan untuk tidak perlu khawatir atas hubungan gelapnya yang terbongkar.

"Jangan khawatir aku tidak akan membiarkannya terungkap," kata selingkuhan Chen.

Pihak pengadilan pun memutuskan Chen dan selingkuhannya untuk dikenakan denda sebesar Rp 1,4 miliar atas kasus perselingkuhan. Dan ternyata, keduanya telah 5 tahun menjalin hubungan gelap dan rutin melakukan hubungan seks.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"