Pria Dewasa Nyusu ke Istri Tak Selalu Urusan Seksual, Lalu untuk Apa?

Pria Dewasa Nyusu ke Istri Tak Selalu Urusan Seksual, Lalu untuk Apa?

Aktivitas menyusu biasanya dilakukan oleh bayi baru lahir. Sampai anak di bawah 3 tahun. Meskipun ada juga yang sampai balita masih menyusu. Tapi tentu, akan sangat aneh jika seorang pria dewasa juga melakukan aktivitas tersebut. Terutama bukan untuk tujuan seksual.

Namun, itulah yang terjadi di India. Fenomena pria dewasa menyusu ke istri dianggap hal biasa. Sebab banyak pria dewasa melakukan hal itu di sana. Uniknya, mereka menyusu bukan untuk urusan seksual tapi untuk mencari ketenangan batin. Sama seperti bocah yang masih ingin menyusu ke Ibu padahal sudah berusia lebih dari 2-3 tahun. Nahlo! 

# Penjelasan Ahli tentang Fenomena Pria Dewasa Menyusu

# Penjelasan Ahli tentang Fenomena Pria Dewasa Menyusu Ibu menyusui bayinya (istockphoto.com)

Dr Wendy Walsh, seorang ahli hubungan yang menggambarkan dirinya sebagai "ratu susu" kemudian menjelaskan fenomena tersebut.

Menurutnya, meminum ASI yang dilakukan pria dewasa nerupakan fetish khusus. Bahkan ada seluruh bar di Jepang yang didedikasikan untuk itu, di mana pria dapat membeli susu atau mendapatkannya langsung dari puting susu. 

Corky Harvey, yang ikut mendirikan Pump Station and Nurtery di Santa Monica, CA, mengatakan bahwa ketika dia bertanya kepada ibu menyusui apakah suami mereka pernah mencoba menyusui, dua wanita mengatakan mereka pernah mendengar teman-teman mendapatkan permintaan ini dari suami mereka. Dan seorang wanita mengatakan bahwa dia telah menghadiri sebuah pesta di mana seorang pria datang dan bertanya apakah suaminya suka "mengisap payudara itu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"