Pria dan Tukang Cukur di Afghanistan Dilarang Taliban Lakukan Ini, Bakal Menyesal Jika Melanggar

Pria dan Tukang Cukur di Afghanistan Dilarang Taliban Lakukan Ini, Bakal Menyesal Jika Melanggar

Setelah Taliban  menduduki Afghanistan  mereka mulai memberikan banyak larangan kepada penduduk di sana. Kaum pria di Afghanistan pun mendapati larangan untuk mencukur janggut. Dilansir dari CNN Indonesia, Taliban melarang  tukang cukur memotong jangut pria.

Selain melarang janggut pria dicukur, Taliban juga melarang salon di Afghanistan untuk menyetel musik di salon mereka. “Anda didesak untuk mengetahui bahwa mulai hari ini mencukur rambut, memainkan musik sangat dilarang,”  kata seorang otoritas Taliban.

Pihak Taliban tak segan untuk menghukum bagi banyak pria atau tukang cukur yang melanggar perintah tersebut. Jika ada yang berani melanggar, Taliban akan menghukum sesuai dengan prinsip Syariah dan mereka tidak boleh mengeluh saat dapat hukuman.

Taliban Kuasai Afghanistan (SINDONews)

Taliban menegaskan pihaknya tak segan-segan untuk menerapkan hukuman eksekusi mati dan amputasi tangan atau kaki untuk menghukum pelanggar kriminal. Terkait hal itu, Taliban padahal sempat memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan memerintah secara terbuka dan melindungi hak-hak masyarakat Afghanistan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"