Pria Abis Putus Ngapain? Ini Loh Tahap Siklus Move On Pria

Pria Abis Putus Ngapain? Ini Loh Tahap Siklus Move On Pria

Cowok dan cewek itu punya perbedaan dalam cara menghadapi putus hubungan. Karena punya perbedaan ini, cowok punya siklus move on yang beda.

Kalo cewek bisa cepet move on, cowok sebenernya cepet move on juga nggak sih? Yuk, kita pelajari psikologi pria setelah putus. Berikut penjelasan tahap siklus move on pria.

1. Minggu pertama bakal hura-hura dan main sama temen-temen

tahap siklus move on pria abis putus (quietevents.com)

Cewek itu biasanya bakal nangis di hari-hari pertama abis putus. Selain nangis-nangis, dia juga bakal curhat kemana-mana. Keliatan sedih banget ya?

Sementara itu, cowok biasanya bakal langsung hura-hura dan ketemu temen-temen cowoknya. Pokoknya dia ngerasa bebas kayak burung yang dillepasin dari sangkar. Ini jadi tahap pertama dalam siklus move on pria.

2. Ngelakuin aktivitas buat lupain mantan

Masuk ke bulan kedua, cowok cenderung berusaha lari dari masalah. Kalo cewek biasanya masih nangis-nangis, pada tahap ini cowok bakal ngelakuin aktivitas berlebihan. Misalnya kayak clubbing, air soft gun, dan lain-lainnya. 

Aktivitas itu dilakuin buat lupain mantan. Dia masih kepikiran mantannya, tapi tetep berusaha lupa dengan aktivitas-aktivitas itu.

3. Mulai bosan dan sepi

siklus move on pria (newharbinger.com)

Setelah lama ngumpul sama temen-temennya, bosan mulai menghantui pria. Di fase ini, dia bakal teringat sama mantan dan ngerasa kesepian.

Kenangan sama mantan perlahan muncul di kepala. Sedihnya, si mantan pacar udah punya gebetan baru. 

4. Mantan udah nggak galau, tapi pria masih diam dan merenung

Bulan selanjutnya, mantan udah nggak galau lagi. Tapi, pria malah jadi pendiam dan nggak bersemangat buat jalan-jalan sama temennya. Ini jadi tahap siklus move on pria yang sangat berat.

5. Pria nyari cewek baru tapi nggak niat

Di fase selanjutnya, cowok biasanya mulai nyari cewek baru tapi nggak gitu niat. Dia cuma berharap si cewek bisa mengobati rasa sakit hatinya.

6. Masa kangen-kangen sama mantan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"