Presiden, Menteri, Jaksa Agung, hingga Mantan Kepala BIN, Daftar Pejabat yang Pernah Jadi Saksi Pernikahan Artis

Presiden, Menteri, Jaksa Agung, hingga Mantan Kepala BIN, Daftar Pejabat yang Pernah Jadi Saksi Pernikahan Artis

Pernikahan artis selalu mendapatkan sorotan masyarakat, mulai dari penampilan pengantin, mas kawin, hingga siapa sosok orang-orang yang menjadi saksi pernikahan . Nah sejumlah pejabat terkenal di Indonesia pernah juga lho diminta jadi saksi pernikahan artis, salah satunya Presiden . Yuk dilihat nama-nama pejabat yang jadi saksi pernikahan artis.

1.    Presiden Jokowi

Presiden Jokowi menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada 3 April 2021 di sebuah Hotel bintang lima di Jakarta. Jokowi kala itu didampingi oleh ibu negara, Iriana Jokowi turut hadir memberikan doa dan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel.

Ibu Aurel yang juga anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti mengatakan bahwa kehadiran Jokowi sebagai saksi pernikahan putrinya jangan dianggap berlebihan. Sebab hal itu dijadikan bukti jika Jokowi juga berkenan menjadi saksi pernikahan warga Indonesia seperti Atta dan Aurel.

Presiden, Menteri, Jaksa Agung, hingga Mantan Kepala BIN, Daftar Pejabat yang Pernah Jadi Saksi Pernikahan Artis (detikNews)

2.    Prabowo Subianto

Masih dalam pernikahan Atta dan Aurel, selain Jokowi juga hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi berikutnya dalam akad nikah itu. Prabowo juga memberikan selamat kepada Atta dan Aurel agar selalu bahagia menjalani bahtera rumah tangga.

 Meski pernah bersaing dalam Pilpres 2019, namun hubungan Prabowo dan Jokowi memang semakin mesra karena kerap lakukan aktivitas bersama,termasuk saat keduanya diminta menjadi saksi pernikahan artis.

3.    Jusuf Kalla

Jusuf Kalla pernah menjadi saksi dalam pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada tahun 2014 silam. Kala itu pria yang akrab disapa JK menjadi Wakil Presiden terpilih sebelum dilantik beberapa hari pasca pernikahan Raffi dan Nagita. JK didapuk menjadi saksi dari Nagita, sementara Wali Kota Bandung saat itu Ridwan Kamil menjadi saksi dari Raffi.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"