Praz Teguh Kelur dari PWK, Sahabat Langsung Bongkar Alasannya

Praz Teguh Kelur dari PWK, Sahabat  Langsung Bongkar Alasannya

Praz Teguh tengah dihebohkan dengan kabar dirinya yang sudah keluar dari program Podcast Warung Kopi (PWK) yang selama ini dirinya menjadi host.

Kpeutusannya itu diambil ketika ia sedang berada di puncak kejayaannya karena banyak yang menonton podcast tersebut. Namun Praz Teguh mengklarifikasi jika  alasannya keluar bukan soal gaji, melainkan soal kenyamanan.

"Aku bukan tipe orang yang gampang meninggalkan sebenarnya, itu berat. Sebulan lo aku menahan ini, mana ada yang tahu," kata Praz Teguh lewat sambungan telepon, dikutip dari YouTube Arif Alfiansyah.

Praz Teguh (via instagram)

"Kalau pendapatan sama sekali nggak pernah aku permasalahkan karena aku yakin seiring besarnya karya, ya uang akan ngikut. Aku nggak pernah mempermasalahan duit, aku mengutamakan kenyamanan dulu," jelasnya.

Sahabatnya, Arif Alfiansyah, membongkar jika memang ada masalah internal sehingga Praz Teguh memutuskan keluar PWK.

"Sebenarnya aku tahu masalahnya, tapi kan (urusan) dapur gitu, ya biarkan jadi dapur saja," beber Arif.

"Masalah dapur pasti ada ya. Ya, logika saja, lagi jaya-jayanya, tapi malah nggak lanjut. Benar kata Praz bukan karena harga, tapi rasanya. Ada rasa yang nggak sama," pungkasnya. 

Sebelumnya, pada Minggu (26/8), Praz Teguh mengumumkan keluar dari PWK lewat unggahan Instagram. Komika berdarah Minang itu mengaku sudah mengakhiri kontraknya dengan Has Creative yang menaungi PWK sejak satu bulan lalu. 

"Tiga tahun yang lalu, kali pertama PWK tayang, doa saya adalah semoga kita semua bisa happy menjalaninya. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang," tulis Praz Teguh.

"Untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai, dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya. Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"