Positif Pakai Narkoba, Medina Zein Itu Siapa Sih?

Positif Pakai Narkoba, Medina Zein Itu Siapa Sih?

Baru-baru ini nama Medina Zein mencuat ke publik. Hal ini karena dia diperiksa polisi terkait kasus narkoba kakak iparnya yang udah lebih dulu diamankan.

Setelah diselidiki, ternyata Medina Zein juga positif mengonsumsi narkotika dengan jenis amfetamin. Melansir Kompas.com, hasil ini nggak cuma dari tes urin. Tetapi, juga dari keterangan saksi-saksi kerabat dekat.

Nah, sebenernya Medina Zein tu siapa sih?

1. Punya banyak bisnis

1. Punya banyak bisnis Medina Zein (cnnindonesia.com)

Medina Zein berbisnis di berbagai bidang. Klinik kecantikan adalah bisnis pertamanya. dia membuka bisnis ini pada 2012 yang punya nama MD Clinic. Mungkin kalian pernah mendengar nama ini.

Selain itu, dia juga berbisnis di bidang fashion. Dia mendirikan Medina Zein Boutique pada 2014. Brand-nya ini merilis baju-baju muslimah kayak hijab dan gamis.

Lalu, Medina juga membuka bisnis di bidang travel umrah, yaitu MedinaZein Tour & Travel. 

2. Masalah bisnis kue artis

2. Masalah bisnis kue artis Bandung makuta (tribunnews.com)

Jadi, Medina Zein bekerja sama dengan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, serta Laudya Cynthia Bella. Mereka menggarap bisnis kue yang punya nama Bandung Makuta.

Akan tetapi, ada kabar Medina ngelaporin Irwansyah dan Zaskia Sungkar karena dugaan penggelapan. Pada Desember 2019, mereka dikabarkan baru damai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"