Polisi Sudah Kantongi Identitas Perempuan Misterius Pemberi Sate Maut kepada Driver Ojol di Bantul

Polisi Sudah Kantongi Identitas Perempuan Misterius Pemberi Sate Maut kepada Driver Ojol di Bantul

Tragedi takjil sate maut yang menimpa seorang Driver Ojol di Bantul perlahan mulai menemukan titik terang. Bumbu sate yang menewaskan N (10), anak seorang driver ojol asal Sewon, Kabupaten Bantul, itu terbukti beracun.

Bocah malang ini tewas usai menyantap takjil sate ayam yang didapatkan Bandiman (47), ayah korban, dari sebuah orderan offline pada hari Minggu (25/4/2021) lalu.

Kini, polisi juga mulai mengantongi identitas perempuan misterius pemberi takjil. Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi menyampaikan perkembangan kasus ini.

"(Identitas) mudah-mudahan," kata Ngadi saat dihubungi rekan wartawan hari Jumat (30/4/2021).

Ilustrasi Sate (KlikDokter)

Sebelumnya, polisi juga terus memeriksa CCTV tempat perempuan misterius itu bertemu Bandiman. Keterangan Bandiman tentang perempuan misterius itu juga menjadi bekal penyidik.

"Sekarang masih terus diselidiki nanti perkembangan tak sampaikan," ujarnya.

Sementara perihal racun jenis C yang ada di bumbu sate, Ngadi tampak masih hati-hati mendetailkannya.

"Ya itu yang jelas C, nanti diperjelas lagi setelah ada rilis," katanya.

Peristiwa nahas di Sewon ini bermula saat Bandiman yang menerima order offline di seputaran Stadion Mandala Krida Yogyakarta. 

Dia dihampiri seorang perempuan misterius. Perempuan itu lantas meminta Bandiman mengantar makanan takjil ke sebuah perumahan d Kasihan, Bantul kepada orang yang bernama Tomy. Perempuan itu hanya berpesan bahwa takjil dari 'Hamid dari Pakualaman'.

Sesampai di lokasi, Tomy sedang di luar kota. Istri Tomy tidak mau menerima kiriman makanan tersebut lantaran merasa tidak tahu siapa pengirimnya. Begitu pula Tomy yang saat itu dihubungi mengaku tidak kenal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"