Plot Twist! Dikira Pacar Satu-satunya, 48 Orang Wali Murid Jadi Korban Guru SD Cantik Ini Sampai Rugi Ratusan Juta

Plot Twist! Dikira Pacar Satu-satunya, 48 Orang Wali Murid Jadi Korban Guru SD Cantik Ini Sampai Rugi Ratusan Juta

Guru termasuk sebagai pekerjaan istimewa dan memikul banyak tanggung jawab serta standar sosial yang berat. Pasalnya, guru merupakan orang yang mengajarkan tentang prinsip-prinsip etika dan ikut membangun karakter anak-anak mulai dari usia dini. 

Tapi profesi guru kerap tercoreng dengan ulah oknum pengajar yang melakukan aksi merugikan. Seperti yang terjadi pada guru di Guangzhou, Guangdong, Tiongkok. Dikutip dari Eva.vn, seorang guru SD bermarga Qin dilaporkan selingkuh dengan wali muridnya.

Guru wanita tersebut dituduh merayu, menggoda dan berusaha mendekati hampir semua ayah dari muridnya. Di mana, ada 50 siswa di kelasnya dan guru Qin selingkuh dengan orang tua dari 48 muridnya. Sontak saja, aksi ini memicu kemarahan publik.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Qin adalah seorang guru muda yang baru beberapa tahun lulus. Penampilan guru Qin sangatlah cantik dengan wajah yang bersih, kulit putih, senyuman manis serta rambut panjang dan lurus.

Ilustrasi Guru Mengajar Murid (Suara)

Guru Qin pun ditugaskan sebagai wali kelas di kelas dasar. Karena bertanggung jawab untuk menginformasikan rencana sekolah serta melaporkan situasi belajar siswanya, tentu saja Qin harus berurusan langsung dengan orang tua murid-muridnya. 

Tapi bukannya menghubungi para ibu, Qin malah selalu menghubungi para ayah dari siswanya. Guru Qin pun mengambil kesempatan itu untuk merayu ayah siswanya dengan memanfaatkan kecantikannya dan sikap manis. Tak diduga, 48 ayah jatuh ke perangkap Qin.

Selain mengganggu kebahagiaan orang lain, guru Qin juga kerap membujuk para ayah untuk membelikan hadiah atau memberikan uang. Para pria itu pun tidak sadar sedang dimanfaatkan. Jadi, dia mencoba memanjakan guru Qin.

Tepat pada Hari Valentine lalu, Qin menerima total 200 ribu yuan (sekitar Rp430 juta). Diperkirakan setiap ayah mentransfer 4000 yuan (sekitar Rp8,6 juta). Aksi ini akhirnya ketahuan setelah guru Qin bekerja sebagai wali kelas selama 6 bulan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"