Pisces Selalu Butuh! Nih, 5 Zodiak yang Nggak Bisa Lepas sama Cinta

Pisces Selalu Butuh! Nih, 5 Zodiak yang Nggak Bisa Lepas sama Cinta

Cinta adalah perasaan yang paling dicari banyak orang. Bahkan ada yang punya prioritas untuk menemukan cinta. Apakah prioritasmu?

Jika kamu termasuk dari 5 zodiak ini, berdasarkan ramalan maka kamu terikat sama rasa cinta. Ih..penasaran banget terikat gimana sih maksudnya. Simak kuy!

Cancer

Cancer Zodiak Cancer tergila-gila pada rasa cinta (tumblr.com)

Rasa cinta mempunyai posisi penting bagi zodiak Cancer. Seseorang dengan zodiak ini butuh cinta untuk merasakan kehidupan lebih baik. Orang Cancer juga berani mengobankan apapun untuk hubungan cintanya. Dan positifnya, zodiak ini punya komitmen tinggi sama cinta.

Pisces

Pisces Pisces butuh cinta dalam setiap perjalanan hidupnya (tumblr.com)

Pengakuan 'I love you' sangat mudah diucapkan oleh orang yang punya zodiak Pisces. Secara personalitasnya, Pisces tergolong orang yang selalu butuh cinta di setiap perjalanan hidupnya.

Cinta baginya adalah sebuah penghargaan. Itu artinya, kamu yang berzodiak ini menghargai perasaan tersebut dalam hubungan. Pisces is the most sign that totally love addict.

Libra

Libra Ketagihan sama rasa cinta, Zodiak Libra nih! (tenor.com)

Zodiak Libra adalah zodiak paling romantis dari semua zodiak. Kamu zodiak Libra? Yap, kamu suka memanjakan diri di bawah awan cinta. Nggak pernah jeda, pokoknya cinta..cinta..dan cinta.

Libra juga membutuhkan cara untuk memelihara dan menjaga orang-orang terdekatnya. Itu artinya, orang yang dekat dengan Libra adalah orang yang dicintainya dong ya.

Aries

Aries Si Aries penuh cinta (tenor.com)

Terlepas dari penampilan yang berapi-api, zodiak Aries punya banyak cinta untuk dibagi-bagikan. Orang Aries adalah pemimpin alami. Ia suka menjaga dan menunjukkan cinta kepada pasangannya. Sifat penuh cinta mereka menandai bahwa mereka punya karakter hebat dalam menjaga hubungan.

Leo

Leo Leo punya banyak cinta, kamu mau? (tenor.com)

Begitu banyak cinta yang ingin diberikan oleh zodiak Leo. Leo menganggap cinta itu hal penting. Leo juga senang mendapatkan perhatian dari pasangan kencannya.

Hmm..ia juga senang mengenali lebih dalam seseorang yang dicintainya. Zodiak Singa ini tahu caranya melindungi pasangannya. Siapa mau merasa aman dan berharga disanding zodiak Leo?

Apakah kamu termasuk kelima zodiak di atas? Baik. Zodiak bisa meramalkan, tetapi zodiak tidak bisa menentukan. Termasuk menentukan perasaan cinta. Ketahuilah bahwa perasaan cinta bisa dirasakan setiap orang tanpa dibedakan zodiaknya. So, love your lover, gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"