Pilih Pasangan Boneka Seks dan Binatang, Ini 5 “Pernikahan” Paling Aneh di Dunia, Bikin Tepok Jidat

Pilih Pasangan Boneka Seks dan Binatang, Ini 5 “Pernikahan” Paling Aneh di Dunia, Bikin Tepok Jidat

Pernikahan biasanya dilakukan dua manusia yakni pria dan wanita. Namun bagaimana jika ada manusia yang justru mengaku menikah bukan dengan manusia. Apakah pernikahan tersebut sah atau hanya akal-akalan saja supaya menjadi viral? Berikut ini ada pernikahan yang disebut paling aneh di dunia. Orang Indonesia masuk dalam daftarnya.

1.    Binaragawan Menikah dengan Boneka Seks

Yuri Tolochko adalah binarawagan asal Kazakhstan. Pria bertubuh kekar itu beberapa kali melakukan perbuatan yang diduga menyimpang karena tidur dan diduga mencabuli boneka seks. Ia mengaku menikahi boneka yang bernama Margo itu pada 2019.Pernikahan itu kabarnya dihadiri banyak orang.

Layaknya orang menikah, mempelai pria memasukkan cincin ke jari Margo dan setelah menyematkan cincin, Yuri mencium boneka itu dengan penuh kasih sayang Sayangnya pernikahan mereka hanya berlangsung singkat karena diberitakan Yuri melakukan perselingkuhan. Kabarnya perselingkuhan itu bukan dengan manusia lho tetap dengan benda mati.

Pilih Pasangan Boneka Seks dan Binatang, Ini 5 “Pernikahan” Paling Aneh di Dunia (Detikcom)

2.    Ibu Dua Anak Menikah dengan Pohon

Seorang wanita bernama kate Cunningham sudah memiliki dua anak. Menyandang status sebagai ibu, namun Kate tetap ingin menikah. Bukan dengan manusia, Kate melainkan menikah dengan sebatang pohon pada tahun 2019. Karena memiliki hubungan dekat, seminggu tiga kali, Kate datang ke lokasi pohon yang ada di Rimrose Valley, Merseyside, Liverpool, Inggris.

3.    Menikah dengan Arwah Michael Jackson

Banyak yang tidak percaya dengan pernikahan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Kathleen Roberts. Kathleen mengaku menikah dengan hantu raja musik po dunia setelah Michael meninggal dunia.Dalam wawancara dengan media, Kathleen menyebut Michael rutin datang ke rumahnya dan melakukan momen romantis di dalam toilet.

Di depan Kathleen, arwah Michael banyak melakukan aktivitas seperti bernyanyi dan menari. Banyak topik pembicaraan yang mereka obrolkan berdua. Pengakuannya tetap saja membuat mayoritas orang tak percaya karena menyebut pernikahan itu hanya mengada-ngada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"