Petenis Asal China Yang Hilang Setelah Ungkap Skandal Seks Tiba-Tiba Mengirimkan Email, Begini Isi Pesannya

Petenis Asal China Yang Hilang Setelah Ungkap Skandal Seks Tiba-Tiba Mengirimkan Email, Begini Isi Pesannya

Petenis asal China, Peng Shuai, tiba-tiba mendadak hilang setelah ia mengungkapkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan Perdana Menteri China, Zhang Gaoli. Saat ia mengungkapkan skandal tersebut, tiba-tiba keberadaan Peng Shuai tak diketahui.

Banyak orang yang mencemaskan kondisinya hingga beberapa waktu lalu, muncul sebuah email yang mengaku adalah Peng Shuai. 

Dalam isi pesan tersebut, dikatakan bahwa Peng tidak menghilang, namun hanya beristirahat. Ia juga membantah soal berita pemaksaan seksual yang sebelumnya diungkap.

Petenis Peng Shuai, tiba-tiba mengirimkan email setelah hilang karena menguak skandal pelecehan seksual Zhang Gaoli (via cnn.com)

"Halo semuanya ini Peng Shuai. Mengenai berita terbaru yang dirilis situs WTA, kontennya belum dikonfirmasi atau diverifikasi dan diunggah tanpa izinku,"

"Berita yang dirilis, termasuk tentang tuduhan penyerangan seksual tidak benar. Aku tidak hilang atau tidak dalam keadaan aman. Aku hanya sedang istirahat di rumah dan semuanya baik-baik saja. Terima kasih sudah peduli denganku," tulisnya.

Dari tulisan tersebut, Peng shuai meminta agar publik tak percaya mengenai berita-berita terkait dirinya yang belum terkonfirmasi. Namun karena isi email tersebut bertentangan dengan postingan Peng Shuai sebelumnya, Ketua WTA (Women's Tennis Association), Steve Simon, meragukan keaslian email tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"